Pilbup Bandung, Ponpes Miftahul Huda Instruksikan Ribuan Alumni Dukung Bedas

loading...
Pilbup Bandung, Ponpes Miftahul Huda Instruksikan Ribuan Alumni Dukung Bedas
Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, KH Asep Maoshul Affandy. Foto/Ist.
BANDUNG - Salah satu pondok pesantren (Ponpes) tertua dan terbesar di Provinsi Jawa Barat, Ponpes Miftahul Huda menginstruksikan ribuan alumninya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati nomor urut 3 Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan (Bedas) di Pilbup Bandung 2020. (Baca juga: Ada Pendekatan Spiritual, Angka HIV/Aids Tulungagung Jadi 189 Kasus)

Intruksi dukungan terhadap paslon yang diusung PKB, NasDem, Demokrat, PKS dan didukung lima parpol non-parlemen, termasuk Perindo tersebut, disampaikan langsung Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, KH. Asep Maoshul Affandy.

Menurut dia, intruksi tersebut mengacu pada hasil musyawarah keluarga besar Ponpes Miftahul Huda serta Himpunan Alumni Ponpes Miftahul Manonjaya, Tasikmalaya (Hamida) Kabupaten Bandung.

"Kami menugaskan dan menginstruksikan kepada jajaran pengurus Hamida untuk melaksanakan dan menindaklanjuti hasil keputusan dari musyawarah bersama ini, untuk mendukung calon bupati-wakil bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020," tegas KH Asep Maoshul dalam keterangan resminya, Jumat (13/11/2020). (Baca juga: Korban BMW Cash Mengamuk, Kepung Rumah Pemilik Bisnis Investasi Bodong)



Sementara itu, Ketua Hamida Kabupaten Bandung, KH Iing Solihin menegaskan, pihaknya siap melaksanakan keputusan bersama keluarga besar Ponpes Miftahul Huda dan Hamida Kabupaten Bandung tersebut dengan cara menyosialisasikan dan memenangkan pasangan Bedas.

Menurut KH Iing, para alumni Ponpes Miftahul Huda yang jumlahnya mencapai ribuan orang dan tersebar di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Bedas.





"Alumni Ponpes Miftahul Huda dan Hamida jumlahnya mencapai ribuan orang, mulai dari kiai, ustadz, dan santri. Para kiai dan ustadz ini juga memiliki banyak jamaah yang jumlahnya mencapai puluhan ribu, bahkan ratusan ribu orang se-kabupaten Bandung. Insya Allah alumni ini akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan," tutur KH Iing. (Baca juga: Diduga Menipu Rp250 Juta, Cabup Labura Dilaporkan Emak-emak Cantik ke Polisi)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top