Pilbup Bandung, Ponpes Miftahul Huda Instruksikan Ribuan Alumni Dukung Bedas

Jum'at, 13 November 2020 - 15:46 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, calon bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dengan semakin banyaknya dukungan dari para alim ulama, tokoh agama, ponpes, serta ustadz dan ustadzah di Kabupaten Bandung.

Dukungan tersebut, kata dia, menjadi doa sekaligus penyemangat agar pasangan Bedas terus berikhtiar untuk menjemput kemenangan di ajang kontestasi Pilbup Bandung 2020. (Baca juga: Tak Ingin Mati Akibat Pandemi, Pemandu Wisata Ini Racik Wedang Uwuh )

"Alhamdulillah, dukungan kalangan ulama kepada paslon Bedas makin hari makin menguat yang makin menambah energi positif bagi kami untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung . Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari kalangan ulama ini," tegasnya.

Dia pun optimistis, dengan dukungan dari para ulama, khususnya alumni Ponpes Miftahul Huda yang tergabung dalam Hamida akan sangat signifikan membantu kemenangan pasangan Bedas di Pilbup Bandung 2020. "Insya Allah kemenangan sudah di depan mata. Kami akan terus berikhtiar menjemput skenario Allah," katanya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)