Sedih...Tak Tau Harus Bagaimana, Bocah 5 Tahun Terpaku Menatap Jasad Ibunya yang Tewas Kecelakaan Tunggal

Jum'at, 13 November 2020 - 15:51 WIB
loading...
Sedih...Tak Tau Harus Bagaimana, Bocah 5 Tahun Terpaku Menatap Jasad Ibunya yang Tewas Kecelakaan Tunggal
Seorang bocah berusia 5 tahun diam terpaku menatap jasad ibunya yang tewas kecelakaan.Foto/iNews/Rus Akbar
A A A
PADANG - Seorang bocah berusia sekitar 5 tahun hanya diam terpaku melihat ibunya yang memakai kaus biru dibalut celana jeans biru terbujur kaku di tepi Jalan Hamka Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (13/11/2020)

Tangan ibunya terbentang, bagian wajahnya ditutupi masker warna merah bata yang sudah bercampur dengan darah. Ibu muda yang tewas kecelakaan tunggal itu bernama Rekha Sri Putri (38) warga Padang Sarai Permai Blok R/14, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. (Baca juga: Oknum Polisi di Bengkulu Utara Diduga Aniaya Warga, Rumahnya Dikepung Massa)

Berdasarkan informasi dari kepolisian, korban membawa anak laki-lakinya menaiki motor merek Yamaha Mio J nomor polisi (nopol) BA 5135 BT, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hamka. (Baca juga: Duh, Mahasiswi di Denpasar Jatuh ke Pelukan TNI Gadungan)

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Sukur Hendri Saputra mengatakan, kendaraan korban datang dari arah utara menuju selatan atau dari Lubuk Buaya menuju Pasar Raya. Saat itu, kendaraan korban oleng ke arah kiri jalan, sehingga korban terjatuh dan terpental ke aspal jalan.

Mengenai informasi korban diserempet kendaraan lain, Kasat Lantas membantah, hal itu diperkuat rekaman kamera pengawas (CCTV) yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Bukan diserempet, kami ada rekaman CCTV yang kami pegang, jadi dia dari tengah jalan kemudian oleng ke arah kiri jalan, sehingga korban terjatuh dan terpental ke aspal jalan," katanya.

Brimob Polda Sumbar mendapat laporan tersebut, langsung ke lokasi mengevakuasi korban dibantu oleh polisi lalu lintas serta warga. “Korban langsung dibawa ke RSUP. M Djamil Padang,” ujarnya

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP Dr M Djamil Padang, Gustafianof membenarkan, pihaknya telah menerima jasad Rekha Sri Putri dari polisi yang mengantarkan korban. "Kami sudah terima mayat korban, dan sudah masuk dalam kamar jenazah," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)