Duh, Mahasiswi di Denpasar Jatuh ke Pelukan TNI Gadungan

Jum'at, 13 November 2020 - 13:54 WIB
loading...
Duh, Mahasiswi di Denpasar Jatuh ke Pelukan TNI Gadungan
Niat hati ingi menjadi istri seorang prajurit, seorang mahasiswi di Denpasar malah jatuh ke dalam pelukan TNI Gadungan berpangkat kapten bernama Nur Ikhsan (41). SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Niat hati ingi menjadi istri seorang prajurit, seorang mahasiswi di Denpasar malah jatuh ke dalam pelukan TNI Gadungan berpangkat kapten bernama Nur Ikhsan (41).

Nur Iksan pun diamankan karena telah menipu sang calon mertua. "Yang bersangkutan menipu Rp8,5 juta kepada korban dengan dalih untuk menalangi anggotanya yang sedang berdinas," kata Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, Jumat (13/11/2020).

Sebelumnya, Ihksan juga menipu korban yang merupakan pemilik warung makan ikan bakar sebesar Rp1,5 juta. Alasannya, anggotanya masih mengajukan pinjaman di koperasi, tapi uangnya belum bisa cair.

Penampilan Ihksan memang meyakinkan dengan tubuh gempal dan potongan rambut cepak. Ia pun mengaku anggota TNI berpangkat kapten dari satuan intel.

Aksi Ikhsan makin mulus setelah dia berhasil memacari seorang mahasiswi berinisial N, yang tidak lain adalah anak J. Mahasiswi itu pun kepincut setengah mati dengan Ikhsan yang dianggap tentara berpangkat. (Baca: Macan Kumbang Diduga Turun Gunung, Warga 3 Desa di Rembang Sisir Hutan).

Melihat hubungan keduanya makin dekat, J pun berinisiatif mencari informasi ke asrama TNI Praja Raksaska di Kepaon, Denpasar. "Dari laporan korban itulah, kita menangkapnya," ujar Sukertia.

Untuk proses hukum selanjutnya, Ihksan akhirnya diserahkan ke Polsek Denpasar Selatan. "Karena yang bersangkutan warga sipil, jadi kita serahkan ke kepolisian," pungkas Sukertia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)