Gudang Tekstil PT Grantex Textile di Bandung, Ludes Terbakar

Kamis, 12 November 2020 - 22:27 WIB
loading...
Gudang Tekstil PT Grantex Textile di Bandung, Ludes Terbakar
Kebakaran melanda sebuah gudang pabrik tekstil di Bandung, Jawa Barat. Hingga menjelang tengah malam, petugas masih berupaya melakukan pemadaman. Foto/iNews TV/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Kebakaran hebat melanda gudang tempat penyimpanan tekstil milik PT Grantex Textile di Jalan AH. Nasution Bandung, Jawa Barat. Laporan kebakaran tersebut, diterima petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (12/11/2020).

Gudang yang terbakar lokasinya dibagian paling belakang pabrik. Gudang tersebut berfungsi untuk penyimpanan kain. Api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh isi gudang. (Baca juga: Blusukan ke Kampung, Cak Machfud: Jangan Bilang Saya Ini Barang Ghoib )



Sebanyak 21 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Petugas harus berjibaku dengan tumpukan kain yang kembali terbakar , meskipun telah disemprot dengan air.

Hingga menjelang tengah malam, api masih belum dapat dipadamkan meskipun sudah berhasil dikendalikan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Baca juga: Relawan Solo Hebat Semakin Gencar Kampanyekan Gibran-Teguh Prakoso )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)