Relawan Solo Hebat Semakin Gencar Kampanyekan Gibran-Teguh Prakoso

Kamis, 12 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Relawan Solo Hebat Semakin Gencar Kampanyekan Gibran-Teguh Prakoso
Relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, yang tergabung dalam Solo Hebat semakin gencar berkampanye. Foto/iNews/Bramantyo
A A A
SOLO - Relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Solo Hebat semakin gencar turun ke bawah. Mereka terus bergerak mengkampanyekan pasangan Gibran -Teguh Prakoso. (Baca juga: Hendak Dijual, 2 Gadis SMP Disekap Mucikari di Lokalisasi Banyuwangi )

Kali ini, untuk menyatukan misi menyukseskan pasangan Gibran -Teguh Prakosa, relawan Solo Hebat mengundang relawan pendukung Gibran lainnya dalam diskusi "Pilkada 2020, Pintu Gerbang Solo Melompat Lebih Jauh".

Aktivis Relawan Solo Hebat, Christanta Gama mengatakan, selain mengundang relawan Gibran lainnya, diskusi ini juga mengundang masyarakat umum. Karena tujuan dari diskusi ini untuk menggenjot partisipasi politik masyarakat agar mau datang saat pemilu

"Ini salah satu upaya Relawan Solo Hebat untuk membantu meningkatkan partisipasi politik masyarakat dalam Pilwalkot Solo mendatang," ujar Christanta Gama, Kamis (12/11/2020). (Baca juga: Warga Magelang Gempar, Ada Awan Mirip Semar di Atas Merapi )

Dalam diskusi ini, ungkap Christanta, Relawan Solo Hebat melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menyalurkan hak pilih dalam Pilwakot Solo, pada 9 Desember mendatang.



Pasalnya, partisipasi masyarakat teramat penting untuk memastikan Kota Solo mendapatkan pemimpin yang mampu membawa Kota Solo lebih baik lagi. "Pilwalkot ini menjadi pintu gerbang Kota Solo melompat lebih jauh lagi. Tentunya di bawah kepemimpinan Gibran -Teguh," paparnya.

Christanta mengatakan, dalam diskusi ini masyarakat masyarakat diberikan kebebasan untuk bertanya sekaligus mengeluarkan uneg-uneg mereka. Termasuk mengulik lebih dalam tentang visi dan misi Gibran -Teguh.

"Semakin masyarakat memahami konsep yang diusung Gibran -Teguh, mereka akan semakin mantap menentukan pilihan," imbuhnya. (Baca juga: Positif COVID-19, 1 Napi dan 2 Petugas Lapas Tasikmalaya Diisolasi )

Relawan Solo Hebat percaya Gibran -Teguh mampu membawa Kota Solo semakin maju. Namun perlu pemahaman kepada masyarakat, bahwa kehadiran mereka ke TPS sangat penting untuk mengantar kemenangan Gibran -Teguh.

"Jangan sampai lengah. Kehadiran warga untuk menyalurkan hak pilih di TPS sangat penting untuk memastikan Gibran -Teguh memenangi kontestasi ini, demi Kota Solo yang melompat lebih jauh lagi," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)