Pemkab Klungkung Raih Prestasi Kinerja Sangat Tinggi dari Kemendagri

Kamis, 12 November 2020 - 21:14 WIB
loading...
Pemkab Klungkung Raih Prestasi Kinerja Sangat Tinggi dari Kemendagri
Penghargaan diterima lamngsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekrataris Daerah Kabupaten Klungkung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung pada, Kamis, (12/11/2020).
A A A
KLUNGKUNG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung, meraih prestasi sangat tinggi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan Skor 3,2897 dan Status Kinerja Sangat Tinggi. Penilaian ini berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekrataris Daerah Kabupaten Klungkung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis (12/11/2020).

Penghargaan ini adalah untuk LPPD tahun 2018. Kemudian dilakukan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) tahun 2019. Sedangkan hasil LPPD tahun 2018 dalam Rapat Kinerja Penyelanggaraan Pemerintahan Daerah (RKPPD) tahun 2020 dan diserahkan pada proses EKPPD tahun 2020.

Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena penghargaan ini menunjukkan kinerja Pemerintah Kabupaten Klungkung beserta jajarannya yang telah berhasil memenuhi ekspektasi masyarakat dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih.

“Kami pikir tidak ada penilaian. Kami bersama time work kerja saja dengan mengutamakan pelayanan dan kinerja ke masyarakat itu yang paling penting,” Ujar Bupati Suwirta dengan raut wajah gembira.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan penghargaan bukan segala-galanya. “Tetap bekeja maksimal berikan pelayanan ke masyarakat. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini semakin memacu kita untuk bekerja lebih keras lagi dalam membangun di Kabupaten Klungkung ini,”harap Bupati Suwirta. (humasklk/yande)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)