Rangsang Pembeli, BMW Astra Surabaya Beri Penawaran Khusus

Kamis, 12 November 2020 - 12:49 WIB
loading...
Rangsang Pembeli, BMW Astra Surabaya Beri Penawaran Khusus
BMW Astra Surabaya menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW Seri 8. Acara ini dikemas dalam BMW Saloon Week
A A A
SURABAYA - Berlangsung sejak 7 November lalu hingga 15 November mendatang, BMW Astra Saloon Week yang menghadirkan seluruh jajaran model sedan BMW serta mobil listrik BMW mendapat respon baik dari warga Jawa Timur.

Bertempat di BMW Astra Surabaya Jalan HR. Muhammad, BMW Astra memberikan penawaran khusus selama acara. Yakni perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp20 juta, dan voucher Rp5 juta untuk tiap transaksi trade-in.

Khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan voucher belanja senilai Rp8 juta.(Baca juga: Biro Perekonomian Pemprov Jatim Launching JAIM Report, Apa Itu? )

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra berterima kasih atas antusiasme masyarakat Jatim yang menyambut baik acara BMW Saloon Week. Selain antusiasme pembelian model sedan, beberapa di antaranya memesan mobil listrik BMW i3s. “Bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin mendapatkan penawaran terbaik dari BMW Astra, masih ada kesempatan sampai dengan 15 November mendatang,” kata Fredy, Kamis (12/11/2020).

Kehadiran mobil listrik BMW i menjadi bukti keseriusan BMW Astra untuk menghadirkan solusi mobilitas masa depan. Tidak hanya itu, keseriusan BMW Astra dalam melayani seluruh kebutuhan pelanggan terbukti dengan adanya Certified Technical Trainer di BMW Astra.

“Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya,” imbuh Fredy.(Baca juga: Di Balik Kesaktian Keris, Ini Kata Empu Yoyok )

Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo mengatakan, dalam even BMW Saloon Week ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan. Untuk dua hari pertama, total konsumen yang datang sebanyak 214. Masing-masing sesi ada 10 sampai 15 orang. Tujuannya supaya tidak berdesak-desakan.

“Kami juga menyediakan hand sanitizer serta sebelum masuk ruangan, konsumen diharapkan mencuci tangan serta mengukur suhu tubuh," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)