Kasus Positif COVID-19 di Majalengka Naik, Jumlah Meninggal Bertambah

Kamis, 12 November 2020 - 06:56 WIB
loading...
Kasus Positif COVID-19 di Majalengka Naik, Jumlah Meninggal Bertambah
ilustrasi
A A A
MAJALENGKA - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat belum menunjukkan tanda-tanda berhenti. Bahkan, dalam beberapa hari terakhir terjadi penambahan kasus.

Hingga Rabu (11/11/2020) kemarin, kasus terkonfirmasi positif kembali mengalami kenaikan. Dari data Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Majalengka (PIKOM), terdapat penambahan tujuh kasus terkonfirmasi positif COVID-19.

Secara terinci, kasus terkonfirmasi positif ini mengalami kenaikan untuk semua kategori. Kalompok aktif (isolasi) ada penambahan sebanyak 3 orang.(Baca juga: Lagi, 75 Orang di Karawang Terpapar COVID-19 )

Kenaikan juga terjadi untuk kategori sembuh yakni 3 orang. Selain sembuh, penambahan juga terjadi pada kelompok meninggal. Hari ini, kembali tercatat 1 orang terkonfirmasi positif COVID 19 di Kabupaten Majalengka yang meninggal.

Dari data PIKOM, tambahan 1 warga terkonfirmasi positif yang meninggal itu berasal dari Kecamatan Panyingkiran. Dengan demikian, ada 9 kecamatam yang diketahui warganya meninggal setelah divonis terkonfirmasi positif.(Baca juga: Jabar Pancing Investor Garap Puluhan Proyek Senilai Rp32 Triliun )

Bupati Majalengka Karna Sobahi kembali mengingatkan warganya lebih disiplin lagi dalam penerapan protokol kesehatan. "Kasus COVID di Kabupaten Majalengka masih terus naik. Kami minta sayangi keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Betapa sedihnya kalau ada keluarga kita yang meninggal karena COVID. Sebab kita tidak bisa mengurus almarhum," kata Karna.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)