Auma dan Autada Berikan Dukungan ke MAJU di Pilwali Surabaya

Rabu, 11 November 2020 - 19:50 WIB
loading...
Auma dan Autada Berikan Dukungan ke MAJU di Pilwali Surabaya
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) kembali mendapat dukungan di Pilwali Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) kembali mendapat dukungan dalam Pilwali Surabaya.

Dukungan datang dari Aliansi Ulama Madura (AUMA) dan Aliansi Ulama Ahlussunnah wal Jamaah Tapal Kuda (AUTADA) serta sejumlah ulama dari daerah lainnya di Jatim. Tercatat 99 ulama, kiai dan habaib mendukung pasangan MAJU. (Baca juga: Vila Bule Australia di Bali Digerebek, Produksi Cairan Daun Kratom)

Perwakilan para kiai dan ulama, KHR Ali Badri Zaini mengatakan para tokoh telah sepakat untuk mendukung Machfud Arifin pada Pilwali Kota Surabaya yang digelar 9 Desember mendatang. (Baca juga: Viral, Todongkan Pistol Oknum Ojol Rampok SPBU di Benoa Bali)

"Para kiai dan ulama yang hadir dalam deklarasi ini semuanya telah mengimbau kepada seluruh simpatisan dan alumni di Kota Surabaya untuk mendukung memenangkan Pak Machfud Arifin," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/11/2020).

Saat deklarasi dukungan dilakukan, para tokoh agama terkemuka turut hadir. Di antaranya adalah pimpinan dari AUMA yakni Abuya Ali Karrar Shinhaji, KH Fadholi M Ruham, KH Nurun Tajalla dan KH Dahlawi Zarkasyi.

Sedangkan dari AUTADA turut hadir KH Hasan Abdul Jalal, KH Fauzi Imron, KH Tauhid Badri, KH Maksum Tirmidzi dan KH M Jaiz Badri. Sementara dari Surabaya terlihat KHR Zainuddin Husni dan KH Atik Busiri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1112 seconds (0.1#10.140)