Dukungan ke Eman Suherman di Pilbup Majalengka Diyakini Terus Menguat

Selasa, 06 Agustus 2024 - 21:22 WIB
loading...
Dukungan ke Eman Suherman...
Dukungan kepada Eman Suherman di Pilkada Majalengka 2024 diyakini terus menguat. Foto/Ist
A A A
MAJALENGKA - Dukungan kepada Eman Suherman di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majalengka 2024 diyakini terus menguat. Popularitas Eman dinilai sudah kuat di masyarakat Majalengka, Jawa Barat.

"Atas dasar ini, Eman diterima (acceptable) oleh masyarakat, jadi diterima oleh masyarakat," ujar Pengamat Politik Universitas Djuanda, Gotfridus Goris Seran, Selasa (6/8/2024).



Dia mengatakan Eman semakin digandrungi dukungan pada Pilbup Majalengka 2024. Kedekatan Eman dengan masyarakat Majalengka dinilai membuatnya menjadi figur populis dan merakyat untuk memimpin Majalengka.

"Faktor figur populis. Eman diketahui sebagai sosok yang dikenal masyarakat, dekat dengan semua kalangan, mulai generasi muda hingga ulama," kata Seran.



Kedekatan Eman dengan generasi muda Majalengka juga dianggap sudah tidak perlu diragukan lagi. Di setiap acara yang bernapaskan milenial, Eman selalu hadir berbaur dengan anak muda.

Salah satunya yakni saat Eman beberapa waktu lalu melebur dengan milenial Majalengka menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung melawan Persis Solo.



Eman yang mengenakan jersey Persib, terlihat menikmati momen kebersamaan dengan anak muda tersebut.

Selain itu, Eman juga dikenal dekat dengan beberapa ulama kondang di Jawa Barat. Seperti salah satunya Habib Anis bin Umar Assegaf, Pimpinan Pondok Pesantren IIBS Al Bayan, Majalengka.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)