Pria Ditemukan Tewas di Hotel, Mulut dan Hidung Keluarkan Darah

Rabu, 11 November 2020 - 18:57 WIB
loading...
Pria Ditemukan Tewas di Hotel, Mulut dan Hidung Keluarkan Darah
Warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul yang ditemukan meninggal di hotel daerah Umbulharjo, Yogyakarta, Selasa (10/11/2020) malam. Foto: Dok/SINDONews/Ilustrasi
A A A
YOGYAKARTA - Salah seorang warga asal Ngestiharjo, Kasihan Bantul, Kuwat, 46 ditemukan sudah tak bernyawa dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah di salah satu hotel di daerah Umbulharjo, Yogyakarta ,Selasa (10/11) malam.

Kapolsek Umbulharjo , YogyakartaAchmad Setyo Budiantoro mengatakan, orang yang pertama kali mengetahui Kuwat meninggal adalah penjaga hotel, Hari Sumaji. (Baca Juga: Bawa Clurit Cari Sesorang, Warga Bantul Diamankan Polisi)

Kejadian itu berawal saat penjaga hotel sedang merapikan parkiran kendaraan yang tidak jauh dari kamar hotel, melihat ada pintu kamar hotel terbuka dan didalamnya ada orang tidur dengan posisi miring.

Merasa ada yang aneh, kemudian masuk ke dalam kamar dan mencoba membangunkan, namun orang itu tetap diam.tidak ada respons. Mengetahui hal itu, kemudian memberitahukan kepada penjaga hotel lainnya. “Setelah berkoordinasi kemudia melaporkan ke Polsek Umbulharjo. Yogyakarta,” kata Achmad, Rabu (11/11/2020). (Baca Juga: Mengaku Polisi, Pelaku Kuras Harta Benda 4 Pegawai Toko BUnga di Jaktim)

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menindaklanjuti dengan mendatangi hotel tersebut untuk melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan orang itu sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun dari mulut dan hidung orang itu mengeluarkan sedikit darah.

Kasus ini sekarang sedang ditangani Polsek Umbulharjo, Yogyakarta. “Dari informasi, orang itu merupakan pelanggan hotel, dalam dua minggu sekali menginap di hotel tersebut,” paparnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)