Diduga Dibunuh, Pedagang Soto Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Rabu, 11 November 2020 - 13:40 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Pedagang Soto Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan
Petugas menunjukkan ceceran darah di lokasi penemuan jasad Sugiyanto di Jalan Yogya-Wososari Km 22, Karangsari, Patuk, Gunungkidul. Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
A A A
GUNUNGKIDUL - Sesosok pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di pinggir jalan, kawasan Patuk, Gunungkidul , DIY.

Warga Gunungkidul digegernya dengan ditemukannya seorang pria tergeletak dengan sejumlah luka benda tajam di jalan Yogyakarta-Wonosari Km 22, Karangsari, Patuk, Rabu (11/11/2020) dini hari. (Baca juga: Kisah Mbah Manshur, Penyepuh Bambu Runcing Bertuah dalam Pertempuran 10 November)

Petugas Kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sejumlah bercak darah. Diduga korban yang diketahui bernama Sugiyanto merupakan korban pembunuhan. (Baca juga: Sakit, Mantan Bupati Semarang Ambar Fathonah Tutup Usia di RS Dr Kariadi)

Saat ditemukan, korban yang setiap hari berjualan soto di wilayah Yogyakarta ini masih menggunakan helm lengkap dengan jaket dan celana panjang.

Diduga kuat, Sugiyanto merupakan korban pembunuhan . Sebab di sekitar lokasi petugas menemukan sejumlah ceceran darah, sepeda motor dan handphone korban yang masih utuh. Selain itu di tubuh korban terdapat sejumlah luka yang diduga akibat benda tajam.

Korban ditemukan pertama kali tewas sekitar pukul 03.00 WIB oleh dua orang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas. Setelah mendapati korban tak bernyawa, kedua pemotor lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patuk dan diteruskan ke Reskrim Polres Gunungkidul.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Ryan Permana mengatakan, dari hasil penyelidikan awal diduga korban dianiaya hingga akhirnya tewas. “Di sejumlah tubuh korban terdapat luka diduga akibat benda tajam,” katanya, Rabu (11/11/2020).

Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna pemeriksaan lebih lanjut. Polres Gunungkidul sudah memeriksa TKP dan memanggil sejumlah saksi saksi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)