Kerabat Dekat Paslon Lain Pilih Dukung Suardi Saleh-Aska Mappe

Rabu, 11 November 2020 - 14:41 WIB
loading...
Kerabat Dekat Paslon Lain Pilih Dukung Suardi Saleh-Aska Mappe
Tarike, Tokoh Masyarakat Desa Paopao, Tanete Rilau pilih mendukung Suardi Saleh-Aska Mappe. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Salah satu kerabat dekat calon Bupati Barru Malkan Amin, memilih mendukung pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada Barru 9 Desember mendatang.

Kerabat calon bupati tersebut yakni Tarike yang juga tokoh masyarakat di Pucue, Desa Paopao, Tanete Rilau, turut menghadiri sosialisasi pasangan nomor urut dua ini.

"Pak Suardi itu sangatlah baik dan sudah terbukti untuk membangun Barru. Jadi kita berikan kepercayaan untuk kembali membangun Barru ke depan," kata Tarike.



Sementara itu, tokoh masyarakat Paopao, Syamsuddin membenarkan dukungan Tarike kepada pasangan nomor urut 2. Menurutnya, dukungan itu sangat berarti karena Tarike merupakan tokoh masyarakat yang berpengaruh dan merupakan keluarga atau kerabat dekat Malkan Amin.

"Iya, Pak Tarike itu keluarga dekat Pak Malkan tapi berkomitmen mendukung Pak Suardi Saleh di Pilkada Barru 9 Desember mendatang. Ini adalah hal yang positif dan patut disyukuri," sebut Syamsuddin.

Ia menambahkan bahwa, mayoritas warga Paopao masih tetap percaya kepada Suardi Saleh untuk memimpin Barru. Menurutnya, warga beralasan jika Suardi Saleh dinilai berhasil membangun Kabupaten Barru.

"Warga disini masih percaya kepada Pak Suardi sehingga masih setia memberikan dukungan secara penuh. Apalagi, Barru ini berhasil dibangun oleh Pak Suardi seperti pada sektor pertanian, peternakan, dan sejumlah sektor lain," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9082 seconds (0.1#10.140)