Serap Aspirasi Pedagang, Bobby Blusukan ke Pasar Induk Lauchi

Rabu, 11 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Bobby Nasution juga mengetahui keluhan pedagang yang kekurangan akses transportasi untuk pembeli. Selain itu masalah lampu jalan yang masih kurang. (Baca juga: Bobby Nasution Akan Atasi 7 Hambatan yang Membuat Kota Medan Sulit Berkembang)

“Karena untuk pasar, masih banyak kekurangan di Pasar Lau Cih ini. Padahal perputaran uang di pasar ini paling banya. Makanya butuh dukungan pemerintah,” ucapnya. (Baca juga: Terhindar dari Maut, Pria Ini Balas Bacoki Lawannya hingga Tewas Mengenaskan)

Pebisnis Aufar yang ikut mendampingi Bobby Nasution mengungkapkan dirinya terus mengikuti kegiatan blusukan sahabatnya Bobby Nasution dan melihat langsung kesungguhan Bobby membangun Medan.

“Saya sebagai orang yang berasal dari Sumatera Utara, sangat menginginkan perubahan di Medan. Dan jika Bobby terpilih, Insha Allah akan melakukan perubahan di Kota Medan ini, karena saya lihat beberapa kali periode kepemimpinan tidak ada perubahan di kota ini. Dan saya rata masyarakat juga menginginkan perubahan itu,” ujar suami Olla Ramlan, ini.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)