Serap Aspirasi Pedagang, Bobby Blusukan ke Pasar Induk Lauchi

Rabu, 11 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
Serap Aspirasi Pedagang, Bobby Blusukan ke Pasar Induk Lauchi
Serap Aspirasi Pedagang, Bobby Blusukan ke Pasar Induk Lauchi. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution kembali melakukan blusukan menemui pedagang di Pasar Lauchi, Medan Tuntungan.

Bobby khusus datang menyambangi pedagang, sekaligus menyerap aspirasi untuk diterapkan jika kelak meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020, mendatang.

Sebelumnya, Bobby bersama tim pemenangan melakukan blusukan di Kecamatan Medan Barat dan berakhir di Pasar Lauchi, Selasa (10/11/2020) malam.

Tampak mendampingi Muhammad Aufar Hutapea, juru bicara tim pemenangan, Meryl Rouli Saragih, Koordinator Pedagang Pasar Lau Cih, Siska Laura, dan Ketua Relawan Reborn Suwarno.

Tanpa sungkan, paslon nomor urut 2 ini berdialog dengan para pedagang, yang sebagian besar mengharapkan hadirnya moda transportasi di Pasar Lauchi sehingga memudahkan pembeli berbelanja.

“Akses pembeli ke sini tidak lengkap, karena tidak ada terminal angkutan jarang masuk. Padahal jika ada terminal, seluruh akses dari penjuru Kota Medan bisa masuk ke pasar induk,” ungkap Nismawati Singarimbun kepada Bobby.

Pedagang berharap jika Bobby Nasution menjadi Wali kota, penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini menghidupkan terminal yang terbengkalai sejak tahun 2015.

Tim pemenangan Meryl Saragih mengatakan kehadiran Bobby Nasution blusukan untuk melihat lebih dekat kondisi pasar yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektare ini, sehingga bisa direvitalisasi.

Lantaran, semua hasil sayuran, rempah dan buah-buahan yang masuk ke Kota Medan, jalurnya dari pasar induk ini.

“Dari sini, Bobby jadi tahu bahwa sayur, bawang, cabai dan rempah-rempah tidak hanya datang dari kawasan penyanggah Kota Medan seperti Berastagi, tapi juga dari Sumatera Barat dan Jawa,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)