Warga Kobar Gembar, Asyik Mancing Temukan Mayat Misterius di Parit

Rabu, 11 November 2020 - 04:55 WIB
loading...
Warga Kobar Gembar, Asyik Mancing Temukan Mayat Misterius di Parit
Warga Desa Dawak, Kecamatan Kolam, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digegerkan dengan penemuan mayat di parit kawasan perusahaan sawit. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Asyik mancing, warga Desa Dawak, Kecamatam Kolam, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng, temukan mayat di dalam parit, Selasa (10/11/2020) pukul 08.00 WIB. Penemuan mayat itu di dalam parit kawasan perusahaan sawit di Blok K7 DSRE PT. BGA.

Mendapat laporan warga, anggota Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) langsung melakukan identifikasi, dan olah TKP penemuan mayat di parit blok pembibitan perusahaan sawit itu. (Baca juga: Ada Suara Gemuruh Dari Merapi, BPPTKG: Guguran Material Lama )

Kapolsek Kolam, Iptu Kustiyanto menerangkan, identitas mayat diketahi dari dompet yang ditemukan di TKP, yakni atas nama Sutirman (60) pekerjaan petani, alamat Dukuh Plomeon RT 1 RW 7 Desa Dempel, Kecamatan Kali Bawang, Wonosobo, Jateng.



"Awal mula pada saat saksi atas nama Minto dan Ngadi sedang memancing di Blok K 7 DSRE atau tempat kejadian, melihat di parit ada mayat yang sudah dalam keadaan mengapung dengan posisi terlungkup menggunakan helm," ujar Kustiyanto. (Baca juga: Timses Bupati Pelalawan Diduga Kendalikan Jaringan Narkotika Internasional )

Kedua saksi mata lantas melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Kolam. Saat dilakukan evakuasi, di lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa dua karung beras, satu bungkus makanan kucing, satu buah tas ikat pinggang warna hijau yang berisi telepon seluler dan uang tunai, satu unit sepeda motor lengkap dengan kunci kontak yang diduga milik korban.

"Saat ini sudah kami lakukan pengamanan di lokasi kejadian dengan melakukan pemasangan garis polisi. Terkait meninggalnya karena apa masih kita dalami," pungkasnya. (Baca juga: Geger Warisan, Seorang Adik di Nias Utara Tega Habisi Kakak Kandung )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)