Sudah Numpang Gratis Malah Mencuri Uang Sopir, Penjahat Kambuhan di Merangin Jambi Babak Belur Diamuk Massa

Senin, 09 November 2020 - 14:50 WIB
loading...
Sudah Numpang Gratis Malah Mencuri Uang Sopir, Penjahat Kambuhan di Merangin Jambi Babak Belur Diamuk Massa
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Suwarlis (39) Pencuri kambuhan warga Desa Talang Asal, Kabupaten Merangin, Jambi, menjadi sasaran empuk warga yang kesal atas ulahnya. (Baca juga: Teganya, Tante Sekap dan Rantai Keponakan Sendiri, Mulut Dilakban)

Dia dipukuli massa karena mencuri uang sebesar Rp200.000 milik Novri, sopir mobil yang ditumpanginya saat berhenti di RM Tiga Beradik Desa Sekancing Ilir. (Baca juga: Kena PHK, Mamah Muda Nekat Jualan Sabu yang Disimpan dalam Kotak Kosmetik)

Novri mengatakan setelah pelaku ditangkap warga, dia melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Pelaku numpang mobil saya dari Desa Madras Kecamatan Jangkat. Setiba di RM Tiga Beradik turun untuk makan, pelaku mencuri uang yang saya taruh di dasbor. Pelaku kabur ke semak belukar belakang rumah makan," ujar Novri, Senin (9/11/2020).

Novri menambahkan, proses menangkap pelaku berlangsung selama satu jam. Setelah lari membawa uangnya, pelaku menghilang di balik semak belukar. Pencarian warga yang tak kenal lelah, akhirnya menemukan pelaku di Dusun Simpang Bungin, Desa Sekancing Ilir, hendak menunggu travel.

"Setelah ditangkap warga, pelaku sempat di massa hingga jadi bulan-bulanan warga. Setelah itu, pelaku kami serahkan ke Polsek Muara Siau," jelas Novri.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)