Anggotanya Keroyok TNI, Ketua MPC PP Sumedang Tolak Sebut Identitas

loading...
Anggotanya Keroyok TNI, Ketua MPC PP Sumedang Tolak Sebut Identitas
MPC PP Sumedang tak bersedia mengungkap identitas anggotanya yang terlibat pengeroyokan anggota TNI. Foto/Ilustrasi
SUMEDANG - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sumedang , Agus Muslim menolak menyebutkan identitas anggota yang diduga terlibat dalam pengeroyokan anggota TNI di Jalan Raja Sumedang -Bandung, Dusun Ciherang, beberapa waktu lalu. (Baca juga: Polres Sumedang Masih Tertutup Soal Penangkapan Pengeroyok Anggota TNI )

Dia beralasan, para tersangka yang kini sudah diamankan di Mapolres Sumedang , menjadi ranah kepolisian untuk proses penyelidikan dan penyidikan. Termasuk mengungkap identitas para pelaku pengeroyokan . "Sae langsung wae ka polres (Bagus kalau langsung saja ke polres),"ungkap Agus dalam Bahasa Sunda kepada SINDOnews, Minggu (8/11/2020).

Dia tetap menyerahkan persoalan pengeroyokan tersebut kepada proses hukum yang sedang berlangsung. Dia pun sempat mengakui jika satu dari tiga pelaku pengeroyokan yang kini diamankan di Mapolres Sumedang adalah anggotanya. Dia juga menyayangkan atas terjadinya kasus tersebut. Karena apapun alasannya tindakan kekerasan tersebut tidak bisa dibenarkan.





Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang , AKP Yanto Slamet, lagi-lagi tidak memberikan tanggapan apapun terkait klarifikasi identitas ketiga pelaku pengeroyokan sebagaimana viral di media sosial yang kabarnya sudah diamankan di Mapolres Sumedang . (Baca juga: Bandara Siau Bakal Diresmikan Presiden Jokowi Saat Hari Pahlawan )

Identitas ketiga pelaku pengeroyokan sebagaimana diunggah oleh akun infokomando di Instagram adalah inisial NM (40) warga Dusun Cijeruk, Desa Cijeruk RT 3 RW 1; ES (63) warga Dusun Cijeruk, Desa Cijeruk; dan At (54) warga Dusun Lembur Sawah RT 3 RW 11 Desa Cijeruk.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top