SFS Group Ingin Dedikasikan Diri untuk UMKM Indonesia

Sabtu, 07 November 2020 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Selain beberapa Program Entrepreneurship yang sedang berjalan, saat ini SFS Group juga sedang mempersiapkan langkah yang lebih masif untuk meningkatkan kontribusi terhadap UKM di Indonesia. Salah satunya dengan sebuah program kompetisi untuk para pelaku UKM.

Semacam ajang pencarian bakat, namun berfokus pada pencarian produk-produk UKM yang berkualitas. Dimana pendaftar juga akan berkesempatan untuk mendapatkan bimbingan dari SFS Group Mentoring Team, bahkan bisa berkesempatan untuk dibimbing oleh Danan Simangunsong, Maria Bernadette Lanniwati, dan Rio Indradinata sendiri.

Bahkan nantinya untuk pendaftar yang terpilih juga berkesempatan untuk mendapatkan kontrak ekslusif dari SFS Group. Dengan tujuan yang sama, yaitu membawa bisnis UKM para pesertanya menuju The Next Level.

“Oh untuk Next Program kita sedang proses penggodokan ya. Ini bakal menarik sekali sih, Intinya Pak Danan Simangunsong ingin SFS Group menjadi wadah untuk produk-produk berkualitas dari para pelaku UKM, yang kita akan turut kembangkan produk terpilih tersebut," tandasnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)