Eks Relawan Edy Pratowo: Ben-Ujang Pasangan Terbaik untuk Kalteng

Sabtu, 07 November 2020 - 00:02 WIB
loading...
Eks Relawan Edy Pratowo: Ben-Ujang Pasangan Terbaik untuk Kalteng
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar. FOTO/IST
A A A
PULANG PISAU - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar terus kebanjiran dukungan. Kali ini dukungan datang dari para mantan pendukung Edy Pratowo.

Seperti diketahui Edy adalah cawagub yang kini menjadi lawan Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020. Bupati Pulang Pisau itu harus mengalami nasib miris karena ditinggal para pendukungnya yang kini beralih mendukung Ben-Ujang.

Para bekas relawan Edy bahkan sudah mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut satu itu. Dukungan tersebut diikrarkan di Desa Kantan Muara, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (5/11/2020). ( )

Abah Syamsudin yang merupakan bekas pendukung Edy membeberkan alasannya mengapa memutuskan untuk memilih Ben-Ujang. Menurutnya, figur Ben Bahat dan Ujang Iskandar adalah dua putra terbaik yang dimiliki oleh Kalteng saat ini.

"Kami sepakat melihat peta politik dari kedua figur yang bertarung, paslon nomor urut satu yaitu Ben-Ujang lah pasangan terbaik yang memiliki kredibilitas sebagai Cagub-Cawagub Kalteng periode 2021-2026," ujar Syamsudin.

Dia juga mengatakan ingin membantu Edy Pratowo menyelesaikan janjinya kepada masyarakat Pulang Pisau. Kata Syamsudin, Edy telah berjanji akan menuntaskan jabatannya sampai akhir. ( )

"Beliau (Edy) berjanji bakal menyelesaikan tugasnya sebagai bupati hingga tuntas. Kita mendukung Pak Edy untuk janjinya itu," ujar Syamsudin.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)