Rajin Blusukan, Masyarakat Sebut Sugianto-Edy Pemimpin Ideal Bagi Kalteng

Selasa, 27 Oktober 2020 - 20:07 WIB
loading...
Rajin Blusukan, Masyarakat Sebut Sugianto-Edy Pemimpin Ideal Bagi Kalteng
Kegiatan blusukan telah menjadi agenda rutin dalam kamapanye pemenangan calon gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Kegiatan blusukan telah menjadi agenda rutin dalam kamapanye pemenangan calon gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Hal itu tampak pada hari Minggu (25/10/2010), di Jalan Kalimantan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Pagi itu, masyarakat tumpah ruah di Jalan Kalimantan menyambut kedatangan Sugianto Sabran.

Tak hanya mengunjungi pasar tradisional, dalam blusukannya Sugianto juga masuk ke berbagai gang rumah warga untuk menyapa dan menyampaikan kelanjutan program pembangunan Kalteng yang sudah ia jalankan selama ini. Agenda blusukan yang rutin dilakukan Sugianto ini disambut baik oleh masyarakat.

Agus, salah satu warga yang tinggal di Jalan Kalimantan mengatakan, Sugianto Sabran dan Edy merupakan sosok pemimpin ideal. Agus dan masyarakt mendukung jago yang diusung PDIP ini kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini. "Kami salut dengan Pak Sugianto, mau turun ke jalan, mendengarkan keluhan dan membantu. Inilah pemimpin yang baik," kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Sugianto menyampaikan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu melayani masyarakat dengan baik. Bukan hanya umbar harapan yang belum tentu dapat di buktikan. Pada kesempatan itu, Sugianto menerima aspirasi warga yang meminta agar pemerintah membangun lapangan sebagai pusat kegiatan warga di tengah pemukiman.

"Sebagai calon pemimpin tentunya, saya ingin masyarakat sejahtera, untuk itu sudah menjadi tugas dan kewajiban pemimpin untuk dapat mengulurkan tangannya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Merealisasikan janji dan membantu secara langsung," kata Sugianto. (Baca: Warga Minggir Ditemukan Meninggal di Pemakaman Dusun).

Diakhir acara blusukan di Jalan Kalimantan, tak lupa Sugianto Sabran meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)