Sadis, Pemuda Ini Tega Tikam Leher IRT di Lutra Hingga Tewas Gegara Tersinggung

Jum'at, 06 November 2020 - 14:28 WIB
loading...
Sadis, Pemuda Ini Tega Tikam Leher IRT di Lutra Hingga Tewas Gegara Tersinggung
AA (25) pelaku penikam IRT hingga tewas, saat diamankan di Mapolres Luwu Utara, Jumat (6/11/2020). Foto: Herman Amiruddin/Okezone
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda,AA (25) warga Baebunta, Kabupaten Luwu Utara , Sulawesi Selatan, tega menghabisi nyawa seorang ibu rumah tangga (IRT), Ida (50) Warga Sukamaju, Lutra, hingga tewas hanya gegara tersinggung.

Kejadian penikaman tersebut bermula saat pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah, lalu pelaku mengambil pisau di dapur. Pelaku kemudian menuju ke kamar korban dan langsung menikam korban pada bagian leher sebanyak 1 kali. (Baca Juga: Mabuk Miras, Pemuda di Minahasa Selatan Tikam Perut Sendiri)

"Korban saat itu sementara berbaring di atas tempat tidur. Korban sempat dibawah ke Rumah Sakit Hikmah Masamba, namun nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Sukamaju, Ipda Aswar, Jumat (6/11/2020).

Personel Polsek Sukamaju, Polres Luwu Utara yang mendapatkan laporang penikaman hingga mengakibatkan korban tewas itu pun, langsung melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku penikaman. (Baca Juga: Waspada, Uang Palsu Beredar di Kabupaten Luwu)

Kapolsek Ipda Aswar mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, personel berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial AA (25) di tempat persembunyiannya yang tidak jauh dari lokasi penikaman, di salah satu rumah warga di Dusun Tolangi Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

"Dengan adanya laporan tersebut kami mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta melakukan interogasi terhadap saksi-saksi," kata Aswar, Jumat (6/11/2020). (Baca Juga: Remaja Ditemukan Tewas di Ladang Tebu, Ada 42 Luka Tusuk Benda Tajam)

Alasan pelaku menikam korban kata Aswar, karena pelaku marah dan tersinggung karena korban selalu mengatainya, pelaku tidak ada kerjanya dan mantan narapidana. "Akibat ketersinggungan sehingga pelaku melakukan penikaman terhadap korban," ungkap Aswar.

Atas perbuatannya tersebut, AA saat ini dibawa ke Mapolres Luwu Utara untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)