Pasca Debat, Kelana-Dwi Astuti Optimis Menangkan Pilkada Sidoarjo

Jum'at, 06 November 2020 - 03:13 WIB
loading...
Pasca Debat, Kelana-Dwi Astuti Optimis Menangkan Pilkada Sidoarjo
Indah Kurnia memberikan motivasi melalui daring untuk memenangkan Kelana-Dwi Astuti. Foto/SINDONews/HO/Ali Masduki
A A A
SIDOARJO - Langkah Kelana Aprilianto-Dwi Astutik menapak sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo kian mantab. Optimistis itu terlihat saat keduanya dengan lugas dan tegas menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar peningkatan kesejahteraan masyarakat, melalui pelayanan kepada masyarakat dalam debat yang disiarkan oleh televisi swasta beberapa waktu lalu.

Mas Kelana serta Bunda Dwi Astutik kembali mendapatkan sokongan moral dari para pengurus partai pengusungnya. Salah satunya yakni PDI Perjuangan Kecamatan Waru. Lima pengurus ranting langsung melakukan konsolidasi pemenangan.

Konsolidasi yang dilakulan di Perumahan Tambak Rejo kecamatan Waru tersebut dihadiri kurang lebih 80 pengurus PDIP dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting di lima desa yaitu Tambak Sumur, Tambak Rejo, Tambak Sawah, Wedoro dan Brebek.( )

Ketua DPC PDI Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono, mengatakan bahwa pertarungan pilkada ini bukan hanya semata-mata pertarungan dua paslon Kelana dan Dwi Astutik. Namun merupakan kerja politik untuk menjaga marwah PDI perjuangan.

"Jadi kami siap merapatkan barisan untuk memenangkan Kelana-Astutik. Karena menang menjadi harga mati bagi PDI Perjuangan. Oleh karena itu mari kita bergerak bersama ke TPS dan mencoblos no 3," tegasnya.

Selain di hadiri oleh pengurus partai, konsolidasi Putaran terakhir di kecamatan Waru guna penguatan kekuatan PDIP ini juga di hadiri oleh Indah Kurnia, selaku Anggota DPR RI Komisi 11 dari dapil 1 Jatim (Surabaya-Sidoarjo) partai PDI Perjuangan melalui aplikasi Zoom.

Indah berharap, Kelana dan Dwi Astuti memiliki program real untuk masyarakat Sidoarjo. "Harapan partai dan saya pribadi Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik memiliki program kerja yang real dan mengoptimalkan mesin-mesin partai guna tetap menjaga marwah PDI Perjuangan sebagai partai pemenang. Selamat berjuang," tegasnya melalui siaran daring.

Sementara itu, Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Edi Widodo menambahkan, pihaknya yakin Kelana dan Dwi Astutik menang. Hal itu sudah bisa dilihat dengan adanya pergerakan masyarakat bawah.

"Bila melihat pergerakan masyarakat di bawah, seluruh suara Insyaallah sudah mengarah kepada Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Apalagi di kecamatan Waru, saya bisa menjamin semua surat suara akan memilih pasangan nomor 3," tegas pengusaha yang sekaligus ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Sidoarjo tersebut. (Baca juga: Ini Alasan PKB Usung Gus Muhdlor di Pilkada Sidoarjo )

Calon Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto menyatakan rasa terimakasih atas dukungan yang tiada henti yang ditujukan kepada dirinya dan Dwi Astutik. Dirinya sangat bersyukur dapat diusung oleh Partai PDI Perjuangan . Didepan puluhan kader PDI Perjuangan kecamatan Waru, Kelana menyatakan rasa optimis serta yakin dapat menang di Pilkada Sidoarjo.

"Karena itu saya akan berjuang tidak hanya sampai titik darah penghabisan. Tapi saya akan berjuang sampai gepeng untuk menang. Karena itu mari kita terus berjuang bersama untuk meraih cita-cita demi kemenangan di tahun 2024," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)