Calon Petahana Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Dikabarkan Terpapar COVID-19

Selasa, 03 November 2020 - 16:07 WIB
loading...
Calon Petahana Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Dikabarkan Terpapar COVID-19
Calon Petahana Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dikabarkan terpapar virus COVID-19. Saat dikonfirmasi Hendi tidak menampik adanya kabar tersebut. Foto/KORAN SINDO
A A A
SEMARANG - Calon Petahana Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikabarkan terpapar COVID-19 . Namun, sejauh ini belum diketahui secara pasti kronologis calon wali kota petahana ini tertular COVID-19. (Baca juga: Pengacara Anggota Moge yang Aniaya Intel Kodim: Keributan Akibat Pengadangan)

Saat dikonfirmasi, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi ini tidak menampik adanya kabar tersebut. Hendi minta didoakan semoga cepat sembuh dan sehat. "Mohon doanya. Semoga segera sembuh," kata Hendi, Selasa (3/11/2020). (Baca juga: Sadis, Kepala Ibu Muda Dicangkul karena Menolak Berhubungan Badan)

Sebelumnya, Hendi dikabarkan sedang sakit dan harus beristirahat. Belakangan tersiar kabar, bahwa Hendi terpapar COVID-19.

Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Hevearita Gunaryanti Rahayu sebagai calon petahana wakil wali kota merupakan calon tunggal di Pilkada Kota Semarang. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan Pilkada Kota Semarang 9 Desember 2020 mendatang, pasangan ini akan melawan kotak kosong.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)