Truk Sembako Tabrak Rumah dan Pohon, Alasan Sopir Hindari Orang

Selasa, 03 November 2020 - 12:00 WIB
loading...
Truk Sembako Tabrak Rumah dan Pohon, Alasan Sopir Hindari Orang
Warga menyaksikan truk yang menabrak rumah warga dan pohon di Jalan Batu Kuya, Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020). Foto: iNesw/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya, kali ini satu unit truk pengangkut sembako menabrak dua rumah dan pohon di Tumbang di Jalan Batu Kuya, Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020) beberapa saat lalu. (Baca Juga: dua-tahun-beruntun-jakarta-timur-paling-rawan-kecelakaan-lalu-lintas)

Truk muatan sembako yang dikemudikan oleh Dede Suherman itu hilang kendali saat sang sopir menghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan. Dede mengaku, ketika berada di lokasi melihat seorang wanita hendak menyebrang jalan, karena menghindari menabrak akhirnya membanting setir ke kiri hingga menabrak rumah. (Baca Juga: truk-tabrak-kedai-di-km-70-jalintim-1-bocah-tewas-adik-dan-ibunya-luka)

Beruntung saat peristiwa itu, pemilik dua rumah sedang berada di belakang, tidak ada korban jiwa namun akibat peristiwa ini, kedua pemilik rumah mengalami kerugian belasan juta rupiah. “Tidak ada yang luka, tadi berada di belakang pas lihat ke depan ada mobil tabrak pohon dan rumah,” tutur Ririn penghuni rumah.

Kini kasus kecelakaan kendaraan tunggal ini dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Ciamis untuk penyelidikan lebih lanjut. (Baca Juga: truk-tabrak-3-warga-di-jalan-poros-makassar-palopo-1-tewas-2-luka-parah)
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)