Simpati dan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska Merata di Seluruh Kecamatan

Senin, 02 November 2020 - 13:49 WIB
loading...
Simpati dan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska Merata di Seluruh Kecamatan
Calon Bupati Barru Suardi Saleh saat melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Sosialisasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru , Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) tak pernah sepi. Bahkan selalu ramai dihadiri warga dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19.

Meski kerap dilaksanakan di bawah kolong rumah, namun tak menyurutkan antusias warga hadir. Jumlah kursi yang disediakan kadang tidak mencukupi, sehingga banyak warga rela berdiri di luar area kegiatan.



Pemandangan itu hampir di semua titik sosialisasi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru . Bukti jika dukungan ke pasangan nomor urut 2 ini memang merata dari wilayah perkotaan hingga pelosok.

Terbaru, Suardi Saleh disambut meriah di Dusun Kalompi dan Galung, Desa Galung, Kecamatan Barru, Minggu (1/11). Hal yang sama juga terjadi sebelumnya di Desa Bulo Bulo, Kecamatan Pujananting. Bahkan, di salah satu desa terjauh di Kabupaten Barru itu, kandidat incumbent ini disambut meriah dengan hidangan yang sangat spesial.

Titik sosialisasi dari Cawabup Barru, Aska Mappe juga mengalami hal yang sama. Titik sosialisasi purnawirawan polisi di Desa Harapan, Kacamatan Tanete Riaja itu juga dihadiri dengan sangat meriah.

Tokoh masyarakat Desa Galung, Hafid mengakui hal itu. Menurutnya, antusias warga di desanya sangat bagus untuk menyambut Suardi Saleh. Ia menilai dari seluruh pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Barru, hanya Suardi Saleh-Aska Mappe memenuhi kriteria.

"Saya bersama masyarakat Barru di Desa Galung ini berkomitmen untuk memenangkan Pak Suardi. Pasangan ini sudah terbukti mi, bukan tawwa janji. Dan satu bukti labih baik dari seribu janji," kata Hafid.

Hafid mengungkapkan jika sebagian besar di Desa Galung akan memilih Suardi Saleh-Aska Mappe . Katanya, hampir 100 persen warga yang dikenalnya di Desa Galung sudah menyatakan siap bersama pasangan berlatar belakang birokrasi - polisi ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)