4 Orang Luka Akibat 2 Ormas Bentrok di Sukabumi Jawa Barat

loading...
4 Orang Luka Akibat 2 Ormas Bentrok di Sukabumi Jawa Barat
Dua ormas di Sukabumi, Jawa Barat kembali terlibat bentrokan dengan menggunakan senjata tajam pada Minggu petang 1 Oktober 2020. Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni saat meninjau ke rumah sakit/iNews TV/Indra F
SUKABUMI - Diduga karena dendam lama dua ormas di Sukabumi , Jawa Barat kembali terlibat bentrokan dengan menggunakan senjata tajam pada Minggu petang 1 Oktober 2020. Akibatnya empat orang terluka dalam kejadian ini polisi masih melakukan penjagaan paska bentrokan terjadi.

Sebelumnya kedua ormas ini yang pernah berseteru 10 bulan lalu ini namun walau sudah berdamai akhirnya kembali saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Empat orang dari salah satu ormas menjadi korban luka senjata tajam dan langsung dibawa ke RSUD R. Syamsudin untuk mendapatkan pertolongan. (Baca: LVRI Lampung Utara Minta Aparat Tangkap Remaja yang Menginjak- Injak Makam Pahlawan)

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, kejadian ini berawal dari salah satu anggota ormas terlibat adu mulut dan terjadi pemukulan di depan toko retail di Jalur Lingkar Selatan.

“Lalu kedua ormas kemudian mengumpulkan massa dan saling serang dari empat orang korban tiga orang diidentifikasi mengalami luka sayatan di sekujur tubuh dan kondisinya kritis,” katanya.

Wali Kota Sukabumi yang datang ke rumah sakit pun meminta warga agar tetap di rumah dan mempercayakan kondusifitas ke kepolisian. (Bisa diklik: Usai Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di dalam Kamar Mandi)



Sejumlah anggota TNI dan Polri berjaga di titik titik rawan bentrokan terjadi suasana saat ini masih mencekam dan kedua kubu ormas berkumpul di posko masing masing.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top