Usai Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di dalam Kamar Mandi

Minggu, 01 November 2020 - 22:42 WIB
loading...
Usai Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di dalam Kamar Mandi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SOLOK - Pasangan suami istri ditemukan telah tewas berlumuran darah dalam kamar mandi di kawasan Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok , Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (1/11/2020) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan data dari kepolisian suami itu bernama Yusrial (47) dan istrinya Suriantina (40). Kapolres Solok Arosuka, AKB Ashar mengatakan sebelum kedua pasutri tersebut ditemukan meninggal, sempat terjadi pertengkaran mulut kemudian ditemukan sudah meninggal dunia, polisi menduga suami membunuh istrinya dan kemudian suami tersebut bunuh diri. (BACA JUGA: Pasutri Tewas Terpanggang Saat Terlelap Tidur)

"Awal pertengkaran itu karena besok anaknya mau ultah, dan korban sebagai istri siri kedua Yusrial, korban Suriantina tidak mau mengasuh anak tersebut karena bukan anak kandungnya," kata Ashar, Minggu (1/11/2020) malam.

Lantaran mendapat jawaban tersebut Yusrial dan Suriantina terjadi percekcokan mulut, kemudian Yusrial menusuk istri sirinya dan meninggal, kemudian Yusrial memutuskan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya.

"Si suami menusuk istrinya. Selanjutnya, suami bunuh diri dengan pisau yang dipakai melukai istrinya. Mereka berdua sama-sama meninggal dunia di dalam kamar mandi. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Namun motif pasti di balik peristiwa berdarah ini masih didalami, itu baru dugaan awal,” ungkapnya. (BACA JUGA:Pasutri Tewas Misterius: Suami Tergantung, Istri Lebam di Leher)

Berdasarkan data yang dihimpun Okezone.com, pada saat bertengkar satu orang anak kandung Suriantina masuk kedalam rumah dan melihat ibunya sudah bersimbah darah dan selanjutnya, anak korban menjerit dan minta tolong sama warga.

Polisi datang ke lokasi sekira pukul 17.00 WIB langsung olah TKP setelah itu pada pukul 19.00 WIB kedua mayat pasutri tersebut dibawa ke RS. M. Natsir untuk diidentifikasi.

Untuk informasi sementara Suriantina meninggalkan tiga orang anak dari suami pertamanya, sedangkan Yusrial meninggalkan satu orang anak dari istri pertama. Kedua pasutri ini melakukan pernikahan siri sekitar empat bulan yang lalu dan sampai saat ini belum memiliki anak.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)