MYL-SS Sudah Siapkan Strategi Soal Reformasi Birokrasi di Pangkep

Minggu, 01 November 2020 - 23:46 WIB
loading...
MYL-SS Sudah Siapkan Strategi Soal Reformasi Birokrasi di Pangkep
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep nomor urut 1, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep nomor urut 1, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana, sudah menyiapkan strategi khusus terkait reformasi birokrasi.

Bahkan pasangan ini akan menciptakan reformasi dan birokrasi yang profesional dengan penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai keahlian.



Jawaban MYL tersebut merupakan jawaban dari sesi kedua dari moderator terkiat visi dan misi MYL-SS .

"Masalah reformasi birokrasi harus dilaksanakan karena memang strategi kami bisa meningkatkan pemerintahan yang ada di Kabupaten Pangkep," kata MYL, debat publik yang digelar oleh KPU Pangkep di Hotel Gammara, Makassar, Senin, 1 November 2020.

MYL menambahkaan inovasi tersebut, agar orang yang menempati posisi itu nantinya adalah betul betul orang yang tepat sesuai komptensi.

"Program yang dilaksanakan bisa betul betul orang yang layak, melihat apakah orang ini layak atau tidak," ujar Yusran.

Dalam debat sersi kedua itu, lanjut Yusran setelah rekrutmen akan melakukan pendalaman suatu bidang dengan adanya pemberian komptensi mereka akan lebih baik.



"Kita juga akan memberikan mereka itu bisa disiplin," katanya.

Sementara Calon Wakil Bupati Syahban Sammana, menambahkan masalah komptensi melihat dari pengalaman dan kompetensi tersebut.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)