Tim Relawan di Langkat Terus Mencari Anak yang Hilang di Perkebunan Sawit

Minggu, 01 November 2020 - 09:26 WIB
loading...
Tim Relawan di Langkat Terus Mencari Anak yang Hilang di Perkebunan Sawit
Tim Relawan di Langkat Terus Mencari Anak yang Hilang di Perkebunan Sawit. Foto/Ist
A A A
LANGKAT - Polres Langkat bersama warga dan relawan hingga saat ini terus berupaya melakukan pencarian terhadap 3 anak yang hilang di perkebunan sawit, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) .

Semua unsur yang terlibat saat ini terus berusaha maksimal untuk menemukan hilangnya 3 anak warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumut, pada 18 Oktober 2020.

Berdasarkan laporan awal hilangnya 3 anak itu, pihak kepolisian telah melakukan proses penyelidikan diantaranya mengambil keterangan sejumlah saksi.

Tim Relawan di Langkat Terus Mencari Anak yang Hilang di Perkebunan Sawit


Selanjutnya, pendalaman pemeriksaan terhadap pekerja alat berat atas eskavator yang melakukan penggalian parit hingga menelusuri dan menggali sejumlah lokasi yang mencurigakan di lahan perkebunan seluas ratusan hektare tersebut.

Namun, sampai saat ini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan terkait hilangnya 3 anak tersebut untuk mengarah ke unsur pidana karena belum ada bukti kuat dari penyelidikan yang telah dilakukan. (Baca juga: Digali, 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan)

Saat ini berbekal peralatan sederhana, sejumlah relawan menyusuri lembah dan semak belukar hingga perbukitan yang ada di seputaran lahan perkebunan sawit itu. (Baca juga: Kondis Miris Nenek Sarifah Buktikan Pemko Medan Lalai Siapkan Program Bantuan Lansia)

Upaya pencarian hilangnya 3 anak terus dilakukan polisi, warga, relawan dan juga anggota DPR RI Dapil Sumut 3 Delia Pratiwi Sitepu. "Hilangnya ketiga anak tersebut merupakan duka bersama yang dirasakan masyarakat Kabupaten Langkat," tutur Delia.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)