Hiii...Pria di Bone Sering Pamer Alat Kelamin, Bikin Warga Resah

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:20 WIB
loading...
Hiii...Pria di Bone Sering Pamer Alat Kelamin, Bikin Warga Resah
Pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tertangkap kamera memamerkan alat kelaminnya. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indra Maya
A A A
BONE - Pria di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan, viral di media sosial karena tertangkap kamera warga sedang memamerkan alat kelamin nya. Munculnya pria yang kerap memperlihatkan alat kelamin nya ini, membuat warga di kompleks tersebut resah. (Baca juga: Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami )

Video yang berdurasi enam detik tersebut, memperlihatkan seorang pria menggunakan sepeda motor warna coklat putih, memakai helm. Pria yang mengenakan masker merah putih, terlihat berhenti di depan rumah seorang warga dan memperlihatkan alat kelamin nya.

Hanya berhitung detik, pria tersebut terlihat langsung meninggalkan tempat tersebut setelah menutup kembali alat kelamin nya dengan baju kaos yang dikenakannya. (Baca juga: Selain Keroyok Anggota TNI, Rombongan Motor Gede Juga Pecahkan Kaca Mobil Warga Sipil )



Peristiwa yang meresahkan warga ini terjadi di salah satu kompleks perumahan di Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone . Menurut warga, pria misterius ini sudah beberapa kali melakukan hal serupa.

Warga juga menyebut, pria tersebut masuk ke kompleks perumahan lalu pura-pura menelpon kemudian memperlihatkan alat kelamin nya. Warga dikompleks tersebut, mulai resah dan khawatir, karena dikompleks tersebut banyak anak-anak.

Warga berharap dan meminta pihak kepolisian bertindak cepat agar pria tersebut tidak lagi melakukan hal yang tidak terpuji tersebut. (Baca juga: Cemburu Buta, Suami di Melawi Hajar Istri Hingga Babak Belur )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8369 seconds (0.1#10.140)