Belanja Kebutuhan Sehari-hari Lewat Aplikasi Super

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 11:51 WIB
loading...
A A A
Dapatkan info promo sembako dan kebutuhan sehari-hari di sini
4. Metode Pembayaran Super Komplit
Aplikasi Super memberikan metode pembayaran yang bervariasi. Kamu bisa memilih pembayaran berupa cash on delivery (COD) dan transfer rekening. Selain kedua metode tersebut, kamu pun bisa melakukan pembayaran dengan Super Kas. Super Kas merupakan fitur yang memudahkan kamu belanja tanpa harus mengeluarkan uang tunai. Super praktis!

5. Program Menarik Untuk Toko Kelontong
Super Center merupakan program dari Aplikasi Super untuk memajukan agen, pedagang, dan toko kelontong melalui 3P: Pelatihan, Pendapatan tambahan, dan Promosi. Mitra yang bergabung bersama Super Center akan mendapatkan papan nama dan spanduk Super Center, serta teknologi pendukung penjualan seperti mesin kasir digital dan software POS.

6. Social Responsibility
Berbagi kebaikan melalui gerakan Sembako Untuk Sedulur. Pandemi corona berdampak besar bagi mayoritas masyarakat Indonesia, terlebih mereka yang masih mengandalkan hidupnya dari pendapatan harian saja.

Mereka adalah para pedagang kaki lima yang terus berjuang untuk bertahan di situasi ini, mempertaruhkan nyawa dengan tetap berjualan selama masa pandemi corona.

Sembako Untuk Sedulur merupakan gerakan donasi sembako yang diinisiasi oleh Aplikasi Super, untuk membantu pedagang kaki lima, pekerja harian dan sektor informal yang terkena dampak dari pandemi corona.

Hasil penggalangan dana ini disalurkan oleh Aplikasi Super dalam bentuk sembako (beras, minyak, mie instant dan kopi) kepada pedagang kaki lima yang membutuhkan di Kota Surabaya dan sekitarnya.
Itulah ulasan singkat mengenai Aplikasi Super, Download aplikasinya sekarang dan nikmati kemudahan dalam belanja kebutuhan sehari-hari dengan mudah dan murah.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)