Belanja Kebutuhan Sehari-hari Lewat Aplikasi Super

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 11:51 WIB
loading...
Belanja Kebutuhan Sehari-hari Lewat Aplikasi Super
Belanja Kebutuhan Sehari-hari Saat New Normal Lebih Mudah Lewat Aplikasi
A A A
JAWA TIMUR - Masa pandemi membuat perubahan dalam kita beraktivitas, baik dalam pekerjaan, ekonomi maupun kegiatan sehari hari. Sektor industri mulai dari yang kecil maupun besar pun terkena dampaknya.

Beraktivitas disituasi pandemi bukanlah hal mudah, karena harus menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak. Apalagi jika harus keluar rumah untuk bekerja, meeting dan belanja kebutuhan harian.

Dijaman serba teknologi seperti saat ini, kamu bisa mengakses segala hal dengan mudah. Mulai dari kerja remote sampai membeli kebutuhan harian untuk rumah. Bagi kamu yang khawatir akan kesehatan saat belanja, kini telah hadir aplikasi social commerce yang memudahkan kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari lewat aplikasi di smartphone kamu tanpa perlu keluar rumah.

Aplikasi Super merupakan aplikasi penyalur sembako dan kebutuhan sehari-hari di Jawa Timur yang berbasis teknologi. Aplikasi Super menjadi solusi untuk kamu yang ingin belanja kebutuhan harian tanpa harus keluar rumah.

Selain kemudahan berbelanja, Aplikasi Super juga menawarkan berbagai keuntungan. Apa saja keuntungan belanja di Super?

1. Harga Super Murah Bikin Hemat
Sekarang kamu tidak perlu mengeluh karena harga mahal. Sebagai aplikasi yang menyuplai segala kebutuhan, Aplikasi Super akan menjamin kamu mendapatkan harga grosir dan retail lebih murah. Kamu pun berkesempatan mendapatkan voucher atau promo menarik untuk belanja sembako dan kebutuhan sehari-hari kamu.

2. Pesanan diantar Super Cepat dan Gratis Ongkos Kirim!
Nikmati layanan super cepat dengan berbelanja di Aplikasi Super. Barang pesanan kamu akan sampai keesokan harinya ke lokasi yang sudah kamu tentukan. Tidak hanya itu, Aplikasi Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho. Kamu bisa lebih hemat, deh!

3. Belanja dan Kulakan Cukup Lewat HP

Belanja :
Sekarang kamu tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat belanja kebutuhan pokok. Hanya dengan modal Rp 100.000, kamu bisa belanja berbagai macam produk lainnya dalam satu kali akses. Belanja kebutuhan jadi mudah, kan?

Kulakan :
Bagi kamu pemilik toko kelontong, Sekarang tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal, hanya dengan Rp 500.000 sudah bisa kulakan sembako dengan gratis ongkir untuk wilayah Jawa Timur. Selain itu, dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, kamu akan mendapatkan berbagai untung melimpah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)