Jelang Debat, Rusdy-Ma'mun Yakin Kuasai Jalannya Debat

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:14 WIB
loading...
Jelang Debat, Rusdy-Mamun Yakin Kuasai Jalannya Debat
Calon wakil gubernur Sulawesi Tengah MaMun Amir yakin dia dan pasangannya Rusdy Mastura kuasai jalannya debat.Foto/Ist
A A A
PALU - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir, yakin akan kuasai jalannya debat pertama yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Menurut Ma'mun Amir, dirinya bersama Rusdy Mastura sudah menginventarisir permasalahan dan keinginan masyarakat Sulawesi Tengah.

"Pasca pengambilan nomor urut beberapa waktu lalu, saya dan pak Rusdy membagi tugas wilayah safari politik. Pak Rusdy lebih banyak di bagian barat dan saya di timur," tutur Ma'mun. (Baca juga: iNews Tayangkan Debat Terbuka Cagub dan Cawagub Sulawesi Tengah)

Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir benar-benar serius menjemput kemenangan, dan berjuang mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah. Hari-harinya pasca pengambilan nomor urut dihabiskan untuk bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat. ( Baca juga: Mantan Anggota Polri Tusuk Ustaz di Aceh saat Ceramah)

"Saya sebenarnya sudah berkeliling kedesa-desa sejak setahun lalu didampingi tim internal menjaga tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, karena ini penting," jelas Ma'mun

Ma'mun Amir memang senang bersilaturahmi, bukan karena persoalan dirinya akan maju dipilkada ini. Karena tak terpikirkan sebelumnya dirinya dapat amanah dan kesempatan maju menjadi cawagub.

"Insyallah debat nanti saya bersama pak Rusdy siap paparkan program unggulan kami. Kita sudah banyak lihat kondisi masyarakat, dan diinventarisir harapan mereka untuk Sulawesi Tengah. Dan Alhamdulillah banyak yang linear dengan program kami," ungkap Ma'mun

Menurutnya, harapan masyarakat ini akan jadi pijakan Rusdy-Ma'mun dalam membuat kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, sehingga dapat menekan angka kemiskinan dan penggangguran yang jadi tujuan utamanya.

"Program-program yang kami buat pun sebenarnya sudah hasil dari kebutuhan, permasalahan yang dialami masyarakat Sulteng,dan kajian tim serta pengalaman saya dengan pak Rusdy selama memimpin daerah. Jadi kami yakin bisa kuasai jalannya debat," tutupnya
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)