Sadis, Usai Bacok Istri Cantik Hingga Bersimbah Darah, Suami di Bungo Kabur

Kamis, 29 Oktober 2020 - 06:57 WIB
loading...
Sadis, Usai Bacok Istri Cantik Hingga Bersimbah Darah, Suami di Bungo Kabur
Wanita bernama Rosdianti (28) mengalami luka parah setelah dibacok suaminya sendiri. Foto/Ilustrasi
A A A
BUNGO -
Seorang wanita cantik yang diketahui bernama Rosdianti (28) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Aan, pada Rabu (28/10/2020) malam. Pelaku merupakan suami korban.

(Baca juga: 3.615 Kendaraan dan 12.733 Orang Menyeberang Lewat Bakauheni )

Aksi sadis ini dilakukan pelaku disebuah pondok perkebunan karet tepatnya di Kampung Sungai Beringin, Desa Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi.

Belum diketahui pasti apa motif pelaku tega membacok istrinya sendiri, hingga menyisakan luka menganga di wajah. Kejadian ini diketahui, saat korban membangunkan kedua anaknya yang tengah tidur pulas sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu kedua anak yaitu, Riski (13), dan Husni (10). Keduanya langsung histeris dan berteriak meminta pertolongan tetangga, karena melihat kondisi ibunya dengan luka menganga di wajah. Tetangga korban yang mendengar jeritan kedua anak korban, langsung mendatangi lokasi.

(Baca juga: Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri )

Korban akhirnya dibawa ke Puskesmas Desa Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, untuk mendapatkan perawatan intensif. Akibat bacokan itu, Rosdianti mengalami luka robek di bagian wajah sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

Kapolres Bunngo, AKBP Mokhamad Lutfi, melalui Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP M Riedho Syawaludin Taufan, membenarkan adanya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) yang menimpa seorang wanita.

"Ya benar, seorang istri menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Sementara, korban saat ini belum bisa dimintai keterangan, karena masih dilakukan perawatan intensif," ujarnya. (Baca juga: Kembali Jadi Tersangka, Habib Bahar Robek Surat Dari Polda Jabar )

Reidho juga menyampaikan, saat ini belum diketahui apa motif pelaku dengan tega membacok istrinya sendiri. "Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran, karena tidak ditemukan di lokasi usai menganiaya sang istri," pungkasnya.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)