Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri

Kamis, 29 Oktober 2020 - 06:37 WIB
loading...
Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri
Petugas mengevakuasi jenazah Rochani (38) yang ditemukan tewas gantung diri di rumah mertuanya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Munjul, Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat tergantung di kamar mandi, pada Rabu (28/10/2020) tengah malam.

(Baca juga: 3.615 Kendaraan dan 12.733 Orang Menyeberang Lewat Bakauheni Heri Fulistiawan )

Korban tersebut adalah seorang warga Jakarta, yang diketahui bernama Rochani (38). Dia datang ke kampung tersebut sejak Rabu (28/10/2020) dini hari, untuk mengunjungi mertuanya.

Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri


Ketua RT 5 Kampung Munjul, Sodik mengatakan, warga tidak mengenali korban karena bukan warga kampung tersebut. "Berdasarkan data KTP-nya, korban merupakan warga Jakarta," ujarnya.

Dia menyebutkan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh keluarganya yang hendak ke kamar mandi. Saat ditemukan, kondisi leher korban tergantung ke atap kayu kamar mandi menggunakan kain sarung.

(Baca juga: Kembali Jadi Tersangka, Habib Bahar Robek Surat Dari Polda Jabar )

Pulang ke Rumah Mertua, Pria Asal Jakarta Tewas Gantung Diri


Setelah mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian dari Polsek Mangkubumi dan Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya , serta tim medis dari Puskesmas Mangkubumi, melakukan evakuasi jenazah korban dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya .

(Baca juga: Dituduh Lakukan Ujaran Kebencian, Risma Dilaporkan ke Polda Jatim )

Dari hasil visum dokter jaga RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya , tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban . Diduga korban meninggal murni gantung diri. Usai dilakukan visum, jenazah korban dibawa oleh keluarganya ke daerah Depok, Jawa Barat, untuk dimakamkan. Hingga kini, polisi masih mendalami penyebab pasti korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)