Relawan MAJU Nyatakan Siap Kawal Suara Paslon Nomor Urut 2

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:31 WIB
loading...
Relawan MAJU Nyatakan Siap Kawal Suara Paslon Nomor Urut 2
Relawan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) menyatakan siap mengawal suara hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) menyatakan siap untuk mengawal suara pasangan tersebut hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) . Terhitung 40 komunitas relawan telah bergerak.

"Sebanyak 40 kelompok relawan telah bergerak dan siap untuk terus mengawal paslon MAJU hingga ke TPS-TPS," ujar Direktur Relawan Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU), Bagion, Rabu (28/10/2020). (Baca juga: Perludem Prediksi Kampanye Tatap Muka Akan Meningkat)

Lebih lanjut, Bagion mengatakan bahwa para relawan secara masif bergerak mengajak para tokoh masyarakat hingga ke akar rumput untuk ikut mendukung paslon MAJU menjadi pemimpin Kota Surabaya. Penjaringan suara ini dilakukan di seluruh wilayah Kota Surabaya. (Baca juga: Tjahjo Kumolo Kurang Sepakat Jika Hak Pilih ASN Dicabut di Pemilu)

Dia menjelaskan, paslon MAJU memiliki kompetensi kepemimpinan yang lebih baik dan program-program unggulan yang jelas. Di antaranya tiga program unggulan Machfud Arifin-Mujiaman yakni BLT Rp1 juta per KK kurang mampu, dana RT Rp150 juta per tahun untuk setiap RT di Surabaya dan bazar sembako murah berkala.

Tak hanya itu, Paslon MAJU juga berupaya menciptakan lapangan kerja dengan target 100.000 lapangan dengan mengnyinergikan pemerintah dan swasta. Penggalakan UMKM juga akan dilakukan jika pasangan yang dikenal peduli ini diberikan amanah menjadi pemimpin Kota Surabaya.

"Relawan akan mengcover keberadaan saksi dalam dan saksi luar sebagai penggerak TPS yang akan turun di setiap TPS untuk mengingatkan dan mengajak pemilih agar hadir ke TPS sekaligus mengarahkan untuk menyoblos nomor dua," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)