Geger, Diduga Dibunuh Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Hotel

loading...
Geger, Diduga Dibunuh Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Hotel
Sesosok mayat perempuan ditemukan di kamar Hotel Mahkota Kudus, Jateng membuat geger warga Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus, Senin (26/10/2020).
KUDUS - Sesosok mayat perempuan ditemukan di kamar Hotel Mahkota Kudus, Jateng membuat geger warga Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Senin (26/10/2020).

Perempuan yang diketahui berinisial L (38) warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar 105. Diduga kuat mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. (Baca juga: Tim Gabungan TNI/Polri Tembak Mati 1 KKSB di Intan Jaya Papua)

Kapolsek Jati, AKP Bambang Sutarno menjelaskan, kejadian itu diketahui saat korban tak kunjung keluar dari kamar karena batas waktu menginap hingga pukul 11.00 WIB. (Baca juga: Cerita Masyhur Jalan Braga dan Noni-noni Cantik yang Melegenda)

“Saat itu petugas hotel mengetuk kamar untuk mengecek, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya petugas menghubungi Polsek Jati dan langsung ke lokasi kejadian,” ungkap Bambang, Senin (26/10/2020).

Sebelumnya, korban telah dilaporkan hilang oleh suaminya karena tak kunjung pulang sejak hari Minggu (25/10/2020). “Suami korban telah melaporkan ke Polsek bahwa istrinya belum pulang. Setelah kami cocokkan identitasnya ternyata perempuan tersebut sesuai yang dilaporkan,” ungkapnya.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top