Terbaik Kelola Anggaran, Polda Kalsel Diganjar Penghargaan

loading...
Terbaik Kelola Anggaran, Polda Kalsel Diganjar Penghargaan
Terbaik Kelola Anggaran, Polda Kalsel Diganjar Penghargaan. Foto/Ist
BANJARMASIN - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Kalsel karena terbaik sebagai Koordinator Pengelolaan Anggaran Terbaik dengan Indikator Revisi DIPA dan Penyerapan Anggaran.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dirjen Perbendaharaan Usdek Rahyono kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afintadi Mapolda Kalsel, Selasa (27/10/2020).

Kapolda mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan capaian prestasi atas kinerja Polda Kalsel dan jajaran dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa atas kinerja kami dalam mengelola anggaran sesuai dengan aturan,” kata Nico. (Baca juga: Satgas Covid-19 Minta Perketat Protokol Kesehatan saat Liburan)



Adanya prestasi ini, jenderal bintang dua itu berharap bisa mempertahankan atas apa yang sudah diraih oleh Polda Kalsel selama ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah bekerja keras dalam pengelolaan anggaran. (Baca juga: Posting Hinaan 'Monyet', IRT Cantik di Denpasar Divonis 9 Bulan Penjara)

“Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun berikutnya,” pungkasnya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top