Pascatuai Kecaman Netizen, Ade Londok Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 27 Oktober 2020 - 02:57 WIB
loading...
A A A
Mang Ade Londok menimpali, dirinya bukan malaikat. Sebagai manusia, dirinya sadar pasti melakukan kesalahan. "Mang Ade minta maaf kepada seluruhnya, yang menyaksikan video ini. Itu video kalau tidak ada yang mengedit, pure video Mang Ade itu orang akan cerdas. Tapi kalau ditambahan lagi, drama-drama lain, orang akan berat sebelah. Pasti itu," ungkap Mang Ade.

Pria yang mendapat predikat Duta Kuliner Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, ada pihak ketiga yang membuat panas masalah ini, "digoreng" dan penggiringan opini sehingga nasyarakat sangat menyesal.

Meski begitu, Ade Londok mengaku sangat menyesal. "Sangat menyesal. Mang Ade kenapa waktu itu keluarnya yang begitu (bahasa kasar). Tapi kan niatan baik. Takut (si anak) jatuh," pungkas Ade.

Sebelumnya diberitakan, viralnya video Odading Mang Oleh menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bahkan, dia mengunggah ulang video Ade Londok yang berisikan 'kalimat iklan' "Hmm, rasanya seperti anda menjadi Ironman" itu di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu juga menyebut Ade Londok sebagai S3 (Doktor) ilmu marketing karena mampu membuat kue khas Sunda itu laku keras. Bahkan, pembeli kini harus rela mengantre untuk dapat menikmati sepotong Odading Mang Oleh.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0130 seconds (0.1#10.140)