Pascatuai Kecaman Netizen, Ade Londok Akhirnya Minta Maaf

loading...
Pascatuai Kecaman Netizen, Ade Londok Akhirnya Minta Maaf
Ade Londok memberikan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf. Foto/Tangkapan Layar Video
BANDUNG - Setelah menuai kecamatan warganet dan masyarakat, Ade Londok, pria yang populer setelah mempromosikan odading ini, akhirnya minta maaf terkait umpatan dalam bahasa Sunda terhadap bapak dan anak yang berboncengan sepeda motor dengan barang bawaan cukup, banyak beberapa waktu lalu.

Lewat sebuah video yang beradar di media sosial, Senin (26/10/2020), Mang Ade, sapaan akrab Ade Londok, mengaku tidak bermasksud apapun dengan ucapan dalam kata-kata tak pantas terhadap pria yang terekam video tengah membonceng putrinya tersebut. (BACA JUGA:Senjata Makan Tuan, Umpatan Khas Ade Londok Kini Menuai Kecaman)

Menurut Mang Ade yang ditemani Devina di Kota Bandung, saat itu dirinya khawatir dengan keselamatkan gadis kecil yang dibonceng di belakang, terjatuh dari motor. (BACA JUGA:Ade Londok Diajak Main Sinetron, Foto SuperM Hadir di Hollywood)

"Mang Ade Londok tidak ada niat sedikitpun untuk ngomong begitu (berkata kasar). Mang Ade itu hanya khawatir, eta (itu) anak yang dibonceng di belakang, takut jatuh. Tapi yang keluar bahasa, bahasa Mang Ade, yang dikenal seperti biasa," kata Ade Londok dalam video klarifikasi.



Mang Ade melanjutkan, dirinya banyak memiliki keponakan. Kekhawatiran dirinya terhadap anak yang dibonceng ayahnya itu, seperti dia kepada keponakannya. (BACA JUGA: Sambangi Kios Odading Mang Oleh, Ridwan Kamil Sebut Ade Londok S3 Marketing Indonesia)

"Awas jatuh. Dalam hati Mang Ade begitu. Bisi labuh, takut jatuh. Gak ada niatan Mang Ade untuk ngeomong apa-apa gitu. Pokona mah, Mang Ade mengingatkan, lamun ngeuh (kalau paham) mah," ujar dia.

Devina menambahkan, saat itu, Mang Ade sedang berada di dalam mobil dan live untuk konten YouTube. Saat berada di jalan, Mang Ade melihat lelaki mengendarai motor membonceng anak kecil. Sedangkan di tengah motor terdapat dus barang.



"Dia (pengendara motor yang membonceng anak kecil) nyalip kanan kiri. Mang Ade reflek (spontan), ngomong keluar (bahasa) kasar. Tapi gak maksud sih," tutur Devina.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top