Waduh, Satu Rumah Dua Lantai Ludes Terbakar

loading...
Waduh, Satu Rumah Dua Lantai Ludes Terbakar
Gang Haji Mailamah Jalan Adisucipto Pontianak, Kalimantan Barat hangus terbakar. FOTO: inews.tv/ uun yuniar
PONTIANAK - Kebakaran menghanguskan satu rumah di Pontianak, Kalimantan Barat Minggu (25/10/2020) malam. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah yang berada di permukiman padat penduduk tersebut.

Peristiwa kebakaran ini terjadi di Gang Haji Mailamah Jalan Adisucipto Pontianak. Api melahap satu rumah warga berlantai dua. (Baca juga : Sebar Hoaks soal 1 Demonstran Tewas, Pria Paruh Baya Terancam 6 Tahun Penjara)

Petugas dibantu warga dengan sigap menyemprotkan air dan memblokade api yang terus membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah tersebut. Satu unit motor milik pemilik rumah yang disimpan di garasi juga turut terbakar, satu buah mobil juga hampir terkena kobaran api.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, api dengan tiba-tiba membesar dan berkobar melalui jendela lantai satu ruangan rumah tersebut.

“Pemilik rumah langsung panik dan keluar rumah serta berteriak meminta bantuan warga sekitar,” terang Salam, warga setempat. (Baca juga : Bawa Wanita Seksi, Pengusaha Tersandung Korupsi Alami Kecelakaan)



Dibutuhkan waktu satu jam bagi petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan api serta langsung melakukan pendinginan.Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun diduga karena korsleting listrik.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top