Bawa Wanita Seksi, Pengusaha Tersandung Korupsi Alami Kecelakaan

Senin, 05 Oktober 2020 - 15:34 WIB
loading...
Bawa Wanita Seksi, Pengusaha Tersandung Korupsi Alami Kecelakaan
Beredar luas video heboh laka lantas di jalan pada 28 September 2020, yang dikemudikan pengusaha bersama wanita seksi. Foto/iNews TV/Gusti Eddy
A A A
PONTIANAK - Beredar luas video laka lantas di jalan Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), pada 28 September 2020. Dalam video bedurasi 1.55 menit ini, tampak mobil berwarna kuning menyengol mobil tronton.

(Baca juga: Ribuan Umat Islam Pematangsiantar Demo Salah Urus Jenazah )

Dalam video laka lantas yang menghebohkan tersebut, terlihat muncul seorang wanita cantik dengan pakaian seksi dibantu seorang laki-laki berbadan tinggi besar yang diduga seorang pengusaha dan kontraktor bernama Joni Isnaini.

Pengusaha pemilik PT Batu Alam Berkah (BAB) tersebut, saat ini sedang tersandung kasus Korupsi yang ditagani oleh Ditreskrimsus Polda Kalbar. Masyarakat di TKP laka lantas langgsung terkejut melihat sosok laki-laki tinggi besar yang membantu evakuasi laka lantas tersebut. (Baca juga: Bawa Sabu 2 Kg, Pelaku Dibekuk Satreskoba Polrestabes Medan )

Beredarnya video laka lantas ini, sempat membuat heboh warga Kota Pontianak, dan jadi perbincangan warga. Salah seorang warga, Surapman mengatakan, sempat kaget melihat videonya, karena sosok pengusaha tersebut bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

"Sepertinya, wanita itu bukan istrinya. Saat ini dia juga sedang ada masalah di Polda Kalbar, terkait proyek pembagunan jalan di Kabupaten Sambas, pada tahun 2019," ungkapnya. (Baca juga: Pemerkosa Anak Tiri yang Kabur Dari Tahanan Ditembak di Pali )

Warga lainnya, Mathen mengenali sosok pria tegap yang ada di video laka lantas tersebut sebagai seorang pengusaha yang sedang tersandung masalah hukum di Polda Kalbar. "Dia sedang hangat diperbincangkan, karena dugaan kasus korupsi," ujarnya.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Komarudin saat dikonfirmasi tentang kejadian laka lantas ini membenarkan bahwa memang ada kejadian laka lantas di TKP. "Kasus laka lantas nya sudah diselesaikan antara kedua pihak," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5969 seconds (0.1#10.140)