Menangkan Bobby – Aulia, DPP Partai Gerindra Turunkan Dahnil Anzar ke Medan

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:12 WIB
loading...
Menangkan Bobby – Aulia, DPP Partai Gerindra Turunkan Dahnil Anzar ke Medan
Konsolidasi Total pengurus DPC, PAC, Ranting dan Sayap Partai Gerindra Kota Medan untuk kemenangan Bobby - Aulia Rachman di Pilkada 2020, Sabtu (24/10/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Untuk memastikan kemenangan Bobby - Aulia, DPP Gerindra menempatkan supervisi Dahnil Anzar Simanjuntak sampai Pilkada serentak 2020, di Kota Medan selesai. BACA JUGA : Akhyar Tegaskan Sebagai Kader Partai Demokrat, Bukan PDIP

Keputusan ini diungkap Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam kegiatan Konsolidasi Total pengurus DPC, PAC, Ranting dan Sayap Partai Gerindra Kota Medan, Sabtu (24/10/2020).

"Kami di DPP banyak mengamati dan mendengar. Pemilihan tidak lama lagi, menurut saya, kita perlu samakan langkah, membuktikan Gerindra Kota Medan solid dan satu komando. Dan, kita tempatkan supervisi Dahnil Anzar, akan memastikan pemilihan dapat terlaksana dengan baik," tuturnya.

"DPC, PAC, ranting dan sayap partai akan solid dan berkolaborasi memenangkan paslon dalam Pilkada secara bersungguh. Kita siap sosialisasikan menuju Medan Berkah, siap merekrut relawan khusus dan bertekad menjaga kekompakan partai," urainya.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)