Menangkan Bobby – Aulia, DPP Partai Gerindra Turunkan Dahnil Anzar ke Medan

loading...
Menangkan Bobby – Aulia, DPP Partai Gerindra Turunkan Dahnil Anzar ke Medan
Konsolidasi Total pengurus DPC, PAC, Ranting dan Sayap Partai Gerindra Kota Medan untuk kemenangan Bobby - Aulia Rachman di Pilkada 2020, Sabtu (24/10/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
MEDAN - Untuk memastikan kemenangan Bobby - Aulia, DPP Gerindra menempatkan supervisi Dahnil Anzar Simanjuntak sampai Pilkada serentak 2020, di Kota Medan selesai. BACA JUGA : Akhyar Tegaskan Sebagai Kader Partai Demokrat, Bukan PDIP

Keputusan ini diungkap Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam kegiatan Konsolidasi Total pengurus DPC, PAC, Ranting dan Sayap Partai Gerindra Kota Medan, Sabtu (24/10/2020).

"Kami di DPP banyak mengamati dan mendengar. Pemilihan tidak lama lagi, menurut saya, kita perlu samakan langkah, membuktikan Gerindra Kota Medan solid dan satu komando. Dan, kita tempatkan supervisi Dahnil Anzar, akan memastikan pemilihan dapat terlaksana dengan baik," tuturnya. BACA JUGA : Wanita Berusia 78 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Persawahan Simalungun

Dikatakan Sufmi Dasco, kader Gerindra siap mati untuk memperjuangkan harkat dan marwah partai Gerindra, khususnya di Sumatera Utara (Sumut), sebagaimana intruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.



"Ini pesan ketua umum, menitipkan marwah partai Gerindra di Kota Medan untuk memenangkan paslon yang kita usung. Gerindra harus memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. DPP akan penyiapkan peluru untuk perjuangan kemenangan," tukasnya. BACA JUGA : Tak Terbukti, Bawaslu Medan Hentikan Dugaan Pelanggaran Akhyar

Selain menempatkan Dahnil Anzar, Gerindra juga menurunkan Sandiaga Uno, minimal dua kali ke Medan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution/H. Aulia Rachman.

Dalam kesempatan ini, Bobby Nasution mengungkapkan rasa bangganya dapat hadir dalam kegiatan Konsolidasi Total Partai Gerindra ini. Dia juga menyatakan komitmen menjadi pejuang politik. "Dan untuk memenangkan, kita harus menjadi pejuang politik," tuturnya didampingi H. Aulia Rachman.



Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menuturkan konsolidasi dilakukan untuk menyatukan komando kader dan bersiap memenangkan paslon yang diusung Partai Gerindra. BACA JUGA : Gubernur Sumut Prioritaskan Pembangunan Pesisir Medan Utara dan Deliserdang

"DPC, PAC, ranting dan sayap partai akan solid dan berkolaborasi memenangkan paslon dalam Pilkada secara bersungguh. Kita siap sosialisasikan menuju Medan Berkah, siap merekrut relawan khusus dan bertekad menjaga kekompakan partai," urainya.
(zai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top