Pilkada Serentak 2020

Akhyar Tegaskan Sebagai Kader Partai Demokrat, Bukan PDIP

loading...
Akhyar Tegaskan Sebagai Kader Partai Demokrat, Bukan PDIP
Calon Wali Kota Medan H. Akhyar Nasution menghadiri kegiatan pembekalan kader Partai Demokrat se Davil IV di Jalan Puri, Medan, Sabtu, 24 Oktober 2020. (foto: SINDONews/Ist)
MEDAN - Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution menegaskan jika dirinya merupakan kader Partai Demokrat dan telah resmi menjadi anggota baru di partai berlabang Mercy. BACA JUGA : Tak Terbukti, Bawaslu Medan Hentikan Proses Dugaan Pelanggaran Akhyar

Hal ini ditegaskan Akhyar dalam silaturahmi pembekalan kader Partai Demokrat di Dapil IV, Jalan Puri Medan. "Saya sekarang jadi anggota Partai Demokrat. Jadi kalau saya disebut masih anggota partai lama (PDIP), itu semua hoax," tegas Akhyar, Sabtu (24/10/2020).

Di hadapan kader Demokrat, Akhyar meyakinkan jika dirinya bukanlah calon boneka yang sengaja hadir melengkapi persaingan dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 9 Desember, mendatang.BACA JUGA : Seberangi Laut, Kadisdik Batubara Bagikan Buku Kepada Pelajar

"Selesai Pilkada ada yang nampung Akhyar dengan deal tertentu. Itu semua juga bohong saya bukan boneka. Saya serius maju bapak/ibu. Kenapa saya harus serius maju lagi? Medan kota besar yang tidak bisa dikelola ecek-ecek. Inilah alasan saya maju," pungkasnya.



Akhyar menegaskan lagi, tekadnya maju tak lain untuk menyelematkan Kota Medan dari kepemimpinan ecek-ecek. "Saya sebelumnya menjabat Wakil Wali Kota, Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia. Masalahnya kompleks gak sederhana. Masak harus dipimpin oleh orang baru yang tak berpengalaman," ujarnya. BACA JUGA : Gubernur Sumut Prioritaskan Pembangunan Pesisir Medan Utara dan Deliserdang

Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama ke depannya. Sehingga, keinginan kita menjadikan Medan Cantik dan Berkarakter bisa terwujud.

Politisi Partai Demokrat, Haris menambahkan Partai Demokrat yakin bisa menghantarkan Akhyar-Salman (AMAN) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024. "Mari bersama kita menangkan Akhyar. Yakinlah, kemenangan Akhyar adalah kemenangan Demokrat," tutupnya.
(zai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top