Bandung Raya Kembali Diguyur Hujan Siang Malam

loading...
Bandung Raya Kembali Diguyur Hujan Siang Malam
Gedung Creative Hub, Jalan Laswi, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung kembali meramalkan seluruh kawasan di Bandung Raya, Jawa Barat pada Minggu 25 Oktober 2020, bakal diguyur hujan intensitas ringan dan sedang.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup tinggi sehingga mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA:Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Hamil 7 Bulan di Bandung)

Suhu udara Bandung Raya berkisar antara 20,2-29,7 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 57% hingga 92%. Angin berembus dari arah variabel dengan kecepatan rata-rata 6-19 km per jam. (BACA JUGA:Keluarga Tak Menyangka, Eko Pembunuh Wanita di Mobil yang Terbakar)

Pada pagi hari 07.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA:Senjata Makan Tuan, Umpatan Khas Ade Londok Kini Menuai Kecaman)



Siang menjelang sore 13.00-16.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, barat, timur, maupun tengah, diguyur hujan sedang.

Bandung Raya Kembali Diguyur Hujan Siang Malam


Pada malam hari pun, 19.00-22.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, dibasahi hujan ringan.



Sedangkan pada dini hari 01.00 WIB, Senin 26 Oktober 2020, seluruh kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, berawan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top