Keluarga Tak Menyangka, Eko Pembunuh Wanita di Mobil yang Terbakar

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 12:57 WIB
loading...
Keluarga Tak Menyangka, Eko Pembunuh Wanita di Mobil yang Terbakar
Cipto Wiyono, mertua Eko Prasetyo alias Kedel dan rumah yang ditingggali Eko bersama keluarga serta mertuanya. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SUKOHARJO - Proses penangkapan Eko Prasetyo alias Kedel (30), warga Ngesong RT 01/02 Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo oleh polisi mengagetkan keluarganya.

Pihak keluarga tak menyangkap Eko diduga terlibat kasus pembunuhan Yulia (42), perempuan yang ditemukan di dalam mobil yang terbakar di Halaman Toko Material di Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) lalu. (Baca juga: Eksekutor Pembakar Wanita Dalam Mobil Tertangkap, Begini Keterangan Polisi)
Keluarga Tak Menyangka, Eko Pembunuh Wanita di Mobil yang Terbakar

Dari keterangan keluarga, Eko ditangkap di rumahnya, Kamis (22/10/2020) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, polisi datang dengan menyerahkan surat penangkapan terhadap Eko. "Tapi saya saat itu belum tahu kaitannya dengan apa (penangkapan Eko) . baru paginya saya ke tempat pak lurah dan diberi tahu terkait itu (pembunuhan Yulia), kata Cipto Wiyono (63), mertua eko saat ditemui di rumahnya Jumat (23/10/2020). (Baca juga: Sosok Ini Diduga Pembunuh Sadis Wanita Dalam Mobil yang Dibakar)

Keluarga kaget karena pada waktu semuanya masih tidur. Termasuk Eko juga tengah tidur di dalam rumah. Dalam keseharian, Eko bekerja memasang WiFi internet. Selain itu juga beternak ayam petelur.

Pria yang biasa dipanggil Kamin ini mengatakan, antara Eko dengan Yulia (korban) sebelumnya kenal karena kerjasama dalam bisnis ternak ayam. Lokasi peternakan berjarak sekitar 200 meter dari rumah Eko. Pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui Eko diduga terlibat pembunuhan Yulia yang diketahui beralamat di Solo namun tinggal di Wonogiri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)