Cewek Kece Ini Bukannya Disayang Malah Dianiaya Pacarnya di Apartemen

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 17:25 WIB
loading...
Cewek Kece Ini Bukannya Disayang Malah Dianiaya Pacarnya di Apartemen
Seorang pria berinisial RZ (33) ditangkap aparat Polrestabes Surabaya lantaran diduga menganiaya kekasihnya AC. RZ diduga menganiaya AC (32) di sebuah apartemen di Surabaya hingga babak belur. (Foto/Ilustrasi)
A A A
SURABAYA - Seorang pria berinisial RZ (33) ditangkap aparat Polrestabes Surabaya lantaran diduga menganiaya pacarnya AC. RZ diduga menganiaya AC (32) di sebuah apartemen di Surabaya hingga babak belur.

Penangkapan terhadap RZ tersebut menindaklanjuti laporan dari korban AC. Laporan polisi itu tertuang dalam surat LP-B/238/X/RES.1.6/2020/RESKRIM/Surabaya/SPKT Polsek Lakarsantri. RZ ditangkap pada Kamis (22/10/2020) malam di Surabaya dan perkaranya dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo mengatakan, korban mengalami luka luka di pipi, di siku karena dianiaya oleh pelaku. Korban juga dikunci dari luar dan ditinggal oleh pelaku.
BACA JUGA: Aniaya Ibu Teman Arisan, Wanita Muda Ini Dijebloskan ke Penjara

"Penganiayaan ini diawali karena perselisihan dalam hubungan kekasih. Motifnya sebetulnya ini terjadi pertengkaran cekcok," katanya di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (24/10/2020).

Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari rekaman CCTV hingga hasil visum pada korban.

"Dalam perkara ini, RZ yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, dikenakan pasal 333 ayat 1 KUHP dan 351 ayat 1 KUHP dengan maksimal pidana 8 tahun penjara. "Saat ini kami masih terus melakukan pendalaman," ujar Hartoyo.
BACA JUGA: Aniaya Teman Sendiri Pakai Parang, Deky Dibekuk Tim Maleo

Disisi lain, RZ dikabarkan menjadi salah satu tim sukses pasangan calon yang ada di kota Solo. Hartoyo membenarkan kabar tersebut. Namun setelah pemeriksaan kepada tersangka, RZ hanya mengaku-ngaku saja.

"Tersangka tidak masuk dalam salah satu pasangan tim sukses pasangan calon yang ada di kota Solo," pungkas Hartoyo.
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.210#12.26)