Layang-Layang Nyangkut di Landing Gear Pesawat Citylink Saat Mendarat di Bandara Adisutjipto

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:15 WIB
loading...
Layang-Layang Nyangkut di Landing Gear Pesawat Citylink Saat Mendarat di Bandara Adisutjipto
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
YOGYAKARTA - Layang-layang menyangkut di landing gear atau roda samping kiri pesawat Citylink saat akan mendarat di terminal B bandara internasional Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (23/10/2020) sore pukul 17.00 WIB. Beruntung kejadian itu tidak menimbulkan kerusakan pesawat.

"Ya benar ada layang-layang menyangkut di ban pesawat citilink, kemarin sore," kata staf humas YIA Andhika saat dihubungi, Sabtu (24/10/2020)

Dari informasi pesawat itu membawa 54 penumpang serta lima awak kabin dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Baik penumpang maupun awak pesawat saat mendarat selamat. Setelah mendarat ketika dicek oleh tim teknisi tidak terjadi kerusakan. (Baca juga: Libur Panjang, Rapid Tes Bakal Diberlakukan di Gerbang Tol dan Objek Wisata Jateng)

Bandara Adisutjipto Yogyakarta beroperasi mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Untuk keberangkatan di terminal A dan kedatangan di terminal B. (Baca juga: Libur Panjang, Polda Jateng Perketat Pengamanan Jalur Objek Wisata)

Namun, hanya melayani pesawat propailer dan domestik lokal. Saat ini pelayanan bandara internsional Adisutjipto berjalan normal.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)